THE DIARY GAME: Rabu (15 September 2021) Mempersiapkan Acara Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FTIK IAIN LHOKSEUMAWE

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai sahabat steemian semua! apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan semoga kita selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

Pagi ini selesai sholat subuh aku membawa pakaian kotorku ke kamar mandi untuk di rendam. Aku merendam pakaian selama beberapa menit. Sambil menunggu pakaianku terendam detergen, aku mencuci beberapa piring kotor. Setelah mencuci piring kotor, aku mencuci pakaian kotor yang sudah ku rendam menggunakan detergen tadi. Setelah dicuci, aku membilas pakaianku dan langsung menjemurnya.

Saat aku melihat jam dinding, waktu sudah menunjukkan pukul 07:30 WIB. Aku langsung pergi mandi untuk bersiap-siap pergi ke kampus karena hari ini aku ada kegiatan bersih-bersih aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Lhokseumawe yang tempatnya akan dipakai untuk pelantikan ORMAWA FTIK. Aku sebagai anggota Senat Mahasiswa (SEMA) FTIK, harus ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara pelantikan tersebut. Maka aku sebagai panitia acara harus datang menyiapkan ruangan pelantikan yang akan dipakai keesokan harinya.

Selesai mandi aku langsung bersiap-siap. Sebelum berangkat, aku mengisi perutku dengan makanan terlebih dahulu. Selesai sarapan, aku langsung berangkat pada jam yang sudah menunjukan pukul 09.00 WIB.

Seperti biasa perjalanan dari rumahku menuju kampusku IAIN Lhokseumawe membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Aku membawa motor dengan hati-hati karena pagi ini perjalanan cukup padat.

Sesampainya aku ke tujuan, aku langsung memarkirkan motorku di halaman FTIK IAIN Lhokseumawe. Setelah itu aku langsung menuju Aula FTIK yang berada di lantai 3 gedung FTIK IAIN Lhokseumawe. Ternyata sudah ada teman-temanku lainnya yang sedang membereskan beberapa keperluan acara. Aku pun langsung meletakkan tas dan langsung membantu teman-temanku. Mulai dari memasang spanduk, merapikan sofa, kursi dan meja.

20210916_223123.jpg

20210916_223043.jpg

Gambaran saat mempersiapkan ruangan acara pelantikan ORMAWA FTIK

Setelah bersih-bersih dan menyiapkan perlengkapan acara, kami sebagai panitia melakukan geladi bersih. Aku yang memiliki tugas sebagai seksi publikasi dan dokumentasi, hari ini hanya melihat teman-temanku lainnya yang sedang mempersiapkan diri untuk hari esok. Seperti pembawa acara, kata sambutan dari ketua panitia dan pemandu lagu Indonesia raya.

20210916_223157.jpg

Geladi Bersih yang dilakukan oleh panitia acara pelantikan ORMAWA FTIK

Setelah geladi bersih selesai, pukul 17.00 WIB kami akhirnya pulang menuju rumah masing-masing. Aku langsung membawa motorku menuju rumah. Namun aku merasa ingin membeli makanan. Saat sedang dalam perjalanan aku melihat penjual makanan yaitu kebab turki di pinggir jalan. Aku langsung singgah untuk membelinya.
20210916_223216.jpg

Gambaran saat membeli kebab turki

Sesampainya di rumah pukul 17.40 WIB aku buka sepatuku dan kaos kaki ku. Lalu aku pergi mandi. Selesai mandi aku sudah merasa segar dan langsung memakan kebab turki yang aku beli tadi.

20210916_223235.jpg

Kebab turki yang sudah ku beli

Selesai makan, waktu maghrib tiba. Aku langsung bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah maghrib. Lalu aku melanjutkan aktivitas malam ku seperti biasa.

Begitulah kegiatanku hari ini. Semoga ada hal positif yang bisa diambil dari ceritaku hari ini. Terimakasih untuk para pembaca. Sampai jumpa.

Terimakasih
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41