THE DIARY GAME : Minggu (12 September 2021) Bertemu Teman Kesayangan

in Steem SEA3 years ago (edited)

20210912_211704.jpg

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai sahabat steemian semua! apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan semoga kita selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

Pukul 07.00 WIB aku bangun tidur. Seperti biasa aku langsung membereskan kasur, mengerjakan pekerjaan rumah, kemudian mandi. Setelah mandi aku langsung pergi sarapan. Sesudah makan aku duduk sebentar sambil memainkan smartphoneku. Aku membuka steemit dan membaca diary-diary yang sudah diposting oleh para steemian.

Pukul 11.00 WIB aku tidur dan terbangun saat waktu dzuhur datang. Aku langsung mengambil wudhu dan langsung bergegas untuk sholat. Selesai sholat dzuhur, aku pergi untuk makan siang.

Mengingat hari ini aku ada jadwal bertemu teman, aku langsung menyiapkan makan ku. Sesudah makan aku menyiapkan pakaian yang ingin ku pakai untuk bertemu temanku. Aku menyetrika pakaian tersebut. Setelah pakaianku rapi, pukul 15:10 WIB aku pergi mandi. Selesai mandi aku langsung mengenakan pakaian yang sudah ku siapkan tadi dan menyiapkan tas yang ingin ku bawa. Aku memasukkan barang-barang yang ingin ku bawa ke dalam tas, seperti dompet, charger smartphone, dan cermin kecil. Sebelum pergi, aku melaksanakan sholat ashar terlebih dahulu.

Sesudah semua beres, aku langsung mengeluarkan dan menyalakan sepeda motorku. Pukul 16:00 WIB aku berangkat. Perjalanan dari rumah ke lokasi tempat kami bertemu kurang lebih sekitar 40 menit.

Saat sekitar 10 menit perjalanan, hujan datang dengan tiba-tiba. Aku pun memutuskan untuk berteduh sebentar sambil menunggu hujan reda. Setelah kurang lebih 6 menit ternyata hujan sedikit reda, hanya ada rintik-rintik hujan. Aku pun melanjutkan perjalanan ku.

Pukul 16:45 aku sampai di lokasi, aku memarkirkan motorku dan langsung menjumpai temanku. Ternyata mereka berdua sudah ada di tempat. Saat sudah duduk bersama mereka, aku langsung memesan makanan dan minuman kesukaanku.

20210912_211823.jpg

Dimsum dan lemon tea kesukaanku

Kami menghabiskan waktu untuk mengobrol, karna sudah lumayan lama tidak bertemu. Kami mulai berteman semenjak kami bertemu di organisasi penerima beasiswa Bank Indonesia yaitu GenBI (Generasi Baru Indonesia). Senang rasanya bisa mengenal mereka berdua. Walaupun umur mereka lebih tua dari aku, tapi tidak ada batasan antara kami. Kami saling menyayangi satu sama lain.

20210912_211704.jpg

Foto bersama temanku yaitu kak Dita dan kak Zahrah

Setelah kurang lebih 2 jam kami berbincang-bincang, tidak terasa sudah mau memasuki maghrib. Karena cuaca sedang hujan, kami menunggu hujan reda dan melaksanakan sholat maghrib. Tidak lama kemudia hujan reda, kami memutuskan untuk pulang. Pukul 18:20 aku sampai di rumah. Sesampai di rumah aku membersihkan diri dan beristirahat.

Hari ini aku senang bisa bertemu teman-temanku. Karena dimasa pandemi ini, kami selalu di rumah dan jarang untuk keluar. Baru ini kami bertemu kembali.

Terimakasih telah membaca diary saya. Semoga kalian enjoy membacanya. Sampai jumpa.

Terimakasih
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja

Sort:  

Sungguh keseharian yang sangat melelahkan.. gak sempat istirahat menikmati kuliner nusantara.hheheh

hehehe Alhamdulillah masih bisa melakukan aktivitas yang cukup melelahkan ini. Semoga kedepannya bisa lebih produktif lagi 😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih infonya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59583.90
ETH 2578.21
USDT 1.00
SBD 2.48