THE DIARY GAME : Jum'at (17 September 2021) Rapat Tim Buku GenBI

in Steem SEA3 years ago (edited)


1F245EA1-668D-4FFE-B275-A53055FFD8F4.JPG
Gambaran diary hari ini

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai sahabat steemian semua! apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan semoga kita selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

Pagi ini aku memulai hariku seperti biasa. Selesai sholat subuh aku membereskan tempat tidur dan pergi ke dapur untuk mencuci piring kotor. Lalu setelah selesai mencuci piring aku berniat untuk mencuci pakaian kotor. Aku mencucinya dan langsung menjemurnya dibawah sinar matahari.

Pukul 07.30 WIB aku sudah selesai menjemur pakaianku. Lalu di dapur ada mami yang sedang memasak. Aku pun datang untuk membantu mami memasak. Pagi ini mami memasak sayur kangkung.


20210919_195834.jpg Memasak sayur kangkung

Selesai membantu mami memasak, aku yang merasa lapar langsung mengambil nasi dan meletakkan lauk serta sayur yang sudah dimasak tadi dan langsung aku santap.

Pukul 08.45 WIB aku mandi. Selesai mandi aku masuk kamar dan siap-siap untuk masuk kelas online pada pukul 09.30 WIB.
Setelah kelas online selesai, aku istirahat sebentar dan hanya melihat-lihat smartphone ku. Aku juga tidak lupa membuka steemit dan membaca postingan-postingan diary hari ini. Ketika aku memainkan smartphone, aku lambat laun merasa ngantuk dan tertidur. Lalu terbangun lagi pada waktu dzuhur. Lalu aku mengambil wudhu dan melaksanakan sholat dzuhur.

Siang ini pada pukul 14.00 WIB aku mempunyai jadwal rapat tim buku GenBI yang dilakukan di sekitaran kampus IAIN Lhokseumawe. Maka dari itu aku langsung bersiap-siap untuk pergi rapat. Aku berangkat pada pukul 13.30 WIB.

Sesampainya di lokasi rapat, aku langsung menjumpai tim ku. Kami memesan minum dan langsung membahas apa yang ingin kami bahas. Kami membahas tentang pembuatan buku GenBI. Buku GenBI ini adalah buku yang berisikan dokumentasi kegiatan kepengurusan kami. Dan akan dirilis pada akhir kepengurusan.

Pada rapat kami juga mengundang 2 demisioner GenBI IAIN Lhokseumawe tahun 2019. Kami banyak dapat arahan dari mereka. Terlebih saya yang menekuni bidang desain grafis, saya banyak bertanya kepada mereka yang menekuni desain grafis juga.


20210919_175409.jpg Rapat tim buku GenBI

Setelah beberapa jam kami berdiskusi, ketua memutuskan untuk mengakhiri rapat pada pukul 17.00 WIB. Karena perjalanan dari tempat rapat menuju rumah membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit, aku pun langsung bergegas pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah aku langsung membersihkan diri dan bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah sholat maghrib.

Pada malam hari seperti biasa aku hanya di rumah mengerjakan tugas kuliahku. Dan beristirahat.

Begitulah kegiatanku pada hari ini. Terimakasih kepada para pembaca. Semoga ada hal positif yang bisa diambil dari ceritaku hari ini. Sampai jumpa.

Terimakasih atas dukungannya :
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41