MENIKMATI SUNSET DIPANTAI KRUENG GEUKUH

in Steem SEA10 hours ago

image.png

Hallo sahabat steemit, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu baik dan selalu dalam Lindungan Allah swt, Aamiin…

Sebagai mahasiswa tingkat akhir sudah tabiat nya kali ya mumet setiap saat. Agar tidak terlalu pusing dengan segala permasalahan yang ada alangkah baiknya menikmati hidup salah satunya berburu senja bersama bestii.

Dikarenakan beberapa minggu terakhir kami sama sama sibuk, ditambah saya yang sedang KKN dan fara sahabat saya sedang magang di Perta Arun Gas. Kali ini sama sama punya waktu free kami memutuskan untuk melihat sunset. Rencananya hanya jalan jalan sore saja tapi sahabat saya yaitu fara mengajak untuk melihat sunset.

Karna sana dan fara sama sama penyuka sunset kami pun bergegas ke pantai asean yang merupakan salah satu pantai indah yang terletak di krueng geukuh.

Sebelum ke pantai kami membeli minuman dan beberapa jajanan agar bisa disantap dipantai sambil menikmati angin sepoi sepoi pada sore itu. Sesampainya kami disana kami dibuat terpana dengan pemandangannya. Awan yang berwarna jingga dengan langit biru yang ikut membuat indah pemandangan disore itu.

image.png

Sudah 20 menit berlaku kami menghabiskan waktu di pantai itu. Sembari menunggu terbenam nya matahari, kami memutuskan untuk mengambil beberapa gambar untuk dijadikan story instagram.

Dan tiba dimana sunset yang kami tunggu pun datang membuat mata terpana akan keindahan pantai pada saat itu. Sungguh indah ciptaan mu ya Rabb…

Bukan cewe namanya kalo cukup dengan satu foto aja wkwkwk Kami berdua juga membuat vidio ala ala konten kreator karna memang pada saat itu adalah momen paling kami tunggu.

image.png

Sungguh indah bukan? Inilah cara saya menikmati hidup, terkadang kita harus memberikan ruang untuk diri kita agar tidak terlalu tertekan dengan masalah yang dihadapi. Bagi saya dengan memandang keindahan senja saja sudah membuat hati saya jauh lebih tenang.

Bagaimana dengan kalian? Apa sama seperti saya yang suka menikmati senja? Sampai sini dulu berburu senjanya Terima kasih sudah mampir dipostingan saya. Sampai bertemu di senja berikutnyaa.….

Sort:  
 10 hours ago 

Subhanallah, bagus sekali pemandangannya..Saya pernah hadir di pantai itu..

Masha allah memang sangat indah pak😊

 10 hours ago 

Pemandangan yang sangat indah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66049.89
ETH 3374.89
USDT 1.00
SBD 2.63