Better Life, The Diary Game Season 3, minggu 1 Mei 2022 (MUDIK)

in Steem SEA2 years ago

holaaa ! sahabat steemit kembali lagi bersama saya @nurul.hasanah semoga kalian selalu dalam lindungan allah SWT.

20220430_203747.jpg

Di karena kan sebentar lagi lebaran jadi kami dan keluarga akan pulang kampung atau mudik .
sebelum kami melaksana kan perjalan yang jauh yang pertama sekali kami lakukan adalah mengecek kendaraan kami agar tidak terjadi apa2 saat kami mudik , suami cecek saya pun membawa mobil yang ingin kami tumpangi ke bengkel dan kami di rumah berkemas2 barang dam membersihkan rumah yang akan kami tumpangi .
saya membagi tugas bersama cecek saya ,
cecek saya mem bersihkan rumah dan saya mengemas barang2 yang akan di bawa waktu mudik , sama mulai dengan memilih2 baju2 anak2 saya memilah mana yang akan di bawa dan mana yang akan ditinggal, setelah di pilih saya memasukan ke dalam tas dan giliran baju saya.

20220430_113601.jpg

saya juga memilih baju2 mana yg akan saya bawa pulang ke kampung , setelah selesai saya pun memasukkan ke dalam tas dan sekarang giliran kosmetik yang akan saya pilih saya sih gak banyak cuman lipstik , bedak , minyak wangi setelah selesai saya masuk ke dalam tas lalu saya merapikan baju yang berantakan tadi , lalu saya menuju ke dapur untuk melihat cecek saya apakah sudah selesai membersih rumah seteleh saya dilhat rupanya dia juga sudah selesai membersih kan rumah dan pekerjaan kami pun selesai,
setelah selesai saya memandikan bocil2 terlebih dahulu karna mereka agak ribet , saya mandikan satu persatu dan saya juga pakaikan baju satu persatu setelah selesai giliran saya yang mandi setelah mandi saya berpakaian dan setelah selesai cecek saya juga mandi , kami pun semua sudah rampi dan bersih tinggal menunggu mobil di bawa pulang dari bengkel oleh suami cecek saya

20220430_184640.jpg

sambil menunggu kami menonton channel kesukaan kami di tv sampai bocil tertidur di depan tv , enggak lama kemudian cecek saya pun pulang dari bengkel , sesampai di rumah dia langsung mandi dan kami pun langsung mengeluarkan barang dari dlam ke ke luar dan memasukkan ke dalam mobil sembari menunggu suami cecek saya selesai.
setelah dia selesai kami semua masuk ke mobil daan mengecek barang satu persatu apakah ada yang tinggal atau tidak dan juga memastikan rumah terkunci dengan rapat dan begitu juga dengan pagar .
Alhamdulillah semuanya baik2 saja rumah aman pagar aman dan kami siap untuk MUDIK .

IMG_20220430_211128_298.jpg

kalu mau bepergian lama pastikan semua listrik dirumah aman dan saklar2nya juga aman cok2 yang masik aktip di cabut agar tidak terjadi hal2 yang ridak di ingin kan .
setelah semua aman dengan BISMILLAH kami semua berangkat menuju kampung halaman kami .

Sekian cerita hari ini dari saya lebih dan kurang mohon koreksinya TERIMA KASIH

Terimaksih : @anroja

Hormat saya : @nurul.hasanah

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Terima kasih telah mengkoreksi postingan saya @anroja

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.

Your post is upvoted using @steemcurator06 account by @graceleon. Continue making quality content for more support.

PicsArt_04-30-02.19.19.jpg

 2 years ago 

Alhamdulillah masih sempat mudik Salam hari bahagia Mohon Maaf Lahir Batin Ied Mubarak.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57659.68
ETH 2443.81
USDT 1.00
SBD 2.36