Better Life, The Diary Game Season 3, jum'at 15 April 2022 (mengambil kiriman dari ibu tercinta)

in Steem SEA2 years ago

holaaa ! sahabat steemit kembali lagi bersama saya @nurul.hasanah semoga kalian selalu dalam lindungan allah SWT

IMG_20220228_110848_392.jpg

Enggak terasa puasa udah 13 hari aja ya teman2 seperti biasa kuta awali hari dengan sahur ria ya kan teman2 supaya esok hari kita kuat dan segar dalam berpuasa .
pagi ini saya di telpon mamak saya katanya ada kiriman dari langsa buat saya dia kirimnya udah dari malam mungkin pagi ini sampai di memgirimkan kepiting kepada saya dikirim lewat mobil l300 , beberrapa menit mamak saya menutup telpon no baru masuk di hp saya .
saya pikir siapa ya kan ? rupanya supir l300 telpon dia bilang kirimannya udah di loket dengan kondisi pagi jam 8 orang rumah masik tidur suami cecek ke laut cari ikan jadi gak adalah yg mengambil itu kiriman ,jadi saya bilang ke supirnya "nantim sore aja ya saya ambil "
setelah itu saya langsung menutup telpon dan saya kembali ke rutinitas saya seperti menyapu , mengepel , mencuci baju,piring dan lain sebagainya setalah saya melakukan itu semua saya tidur dan menikmati keindahan langit didepan teras dan saya berbaring di ayunan .

rupa2nya saya ketiduran disitu pas bngun matahari sudah mengenai saya karna kepanasan saya masuk ke dalam rumah dan mengambil handuk untuk mandi setelah mandi saya mennton tv rupanya gak ada siaran yang menarik say pun beralih ke youtube mendengar musik2 kesukaan saya , sambil melipat kain2 kering cucian kemaren
sembari melipat azan zuhur pun tiba saya nergegas menyelesaikan luoatan kain dan menaruh di tempatnya masing .

lalu saya ke kamar mandi untuk ambil wudhu dan solat setelah solat saya tidur siang .sembari tidur siang saya menyalakan lantunan ayat suci al-quran di hp saya dan saya pun terlelap saya bngun sekitaran jam 3 sore setelah bangun rupanya cecek saya memberitahukan bahwa sore ini kita pergi untuk mengambil paket kiriman , kami menunggu azan ashar dan lagu mandi solat2 baru lah kami berangkat ke terminal untuk mengambil paket tersebut .
sesampai kami di depan loket rupanya paket tersebut sudah di letakkan di dapan pintunya ,saya turun dari mobil dan membayar sambil mengambil paket tersebut .

setelah selesai kami pun ngabuburit senbentar rupa2 nya kami terkena macet yang memakan waktu hampir 1 jam .

IMG_20220415_173612_418.jpg

mengambil paketnya cepat tapi macet nya yang lama . lalu kami mengambil jalan pintas agar cèpat sampai kerumah di tengah2 perjalanan kami melihat penjual bulukat sele kami pun berhenti dan membeli nya .

IMG_20220415_175839_952.jpg

kemudian kami lanjut jalan2 menikmati keindahan sore pada hari ini. dan gak tersa waktu udah menunjuki jam 05.00 WIB kami pun pulang . begitu sampai saya mengambil kiriman tersebut dan membuka nya rupanya ada beberapa kepiting sayq langsung membersihkannya dan di masak oleh cevek saya sembari menunggu mie kepitingnya masak saya mempersiapkan takjil yang kami beli tadi setelah selesai semua kami pun berbuka puasa bersama - sama

IMG_20220415_180730_380.jpg

Sekian cerita hari ini dari saya lebih dan kurang mohon koreksinya TERIMA KASIH

Terimaksih : @anroja

Hormat saya : @nurul.hasanah

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorNo
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Terimakasih ketua atas evaluasi terhadap postingan saya

 2 years ago 

Sama-sama kak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62449.67
ETH 2429.76
USDT 1.00
SBD 2.58