Thediarygame_betterlife|Sabtu, 22 Juni 2024|

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit indonesia semua!

Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat dan tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari nya dan selalu dalam lindungan Allah swt.
Aaamiin.🤲

IMG20240622082645.jpg

Alarm adik saya berbunyi dan saya segera bangun, seperti biasanya menunaikan shalat shubuh 2 rakaat dan kemudian bersiap-siap mau keluar olahraga bersama adik saya di gelanggang darussalam.
Kami segera perjalanan pergi dan beberapa menit dalam perjalanan berhenti dulu untuk membeli air minum usai itu melanjutkan perjalanan lagi dan sampai di lapangan.
Sebelum melanjutkan jalan santai pemanasan dulu.
Dan di saat adik saya mulai berlari santai yang pun mencoba ikutan di belakang karena sudah lama tidak seperti ini lagi rasa nya nafas sesak dan mau pingsan, karena saya tidak sanggup berlari akhir saya jalan santai saja mengelilingi lapangan nya.

IMG20240622074221_BURST001.jpg
Lari santai.

Adik saya sudah lari beberapa putaran saya masih jalan-jalan, kemudian karena adik sata mulai geram melihat saya dia pun menyuruh saya dan target lari nya sekali putaran.
Sehingga saya mencoba dan di mengikuti saya dari belakang full lari tanpa jalan.😂

Saat sudah tiba di titik awal saya mulai kewalahan dan pengen berhenti sambil berbaring, saya segera mencari tempat duduk dan meluruskan kaki sejenak, usai beberapa menit kemudian karena jam sudah pukul 08.10wib kami segera perjalanan pulang karena perut mulai lapar dan saat sudah tiba di rumah saya segera mencuci tangan untuk sarapan pagi.
Usai sarapan saya istirahat sejenak kemudian setelah beberapa menit memilah baju kotor untuk di cuci, setelah beberapa jam selesai mencuci baju dan kemudian saya istirahat sejenak sambil menghubungi besti saya untuk mengajak kawanin saya menghadiri acara resepsi kawan semasa bangku kuliah.
Setelah besti saya mau dan kemudiaan kami segera mandi dan menyiapkan diri.
Setelah selesai bersiap saya menjemput kawan ke rumah beberapa menit setelah itu kami segera perjalanan dan tiba di tempat acara.

Di saat mau mengambil nasi dan lauk sudah pada habis karena jamuan pun sudah tidak ramai lagi, sehingga makan seadanya saja, disaat mau mencari tempat duduk lalu karena ada beberapa jamuan yang datang sehingga petugas catering mengisi menu nya kembali.
Beberapa menit makan selesai berencana mau menyapa kawan di pelaminan karena lagi heboh nya berjoget sehingga saya pulang.

IMG20240622135352.jpg
Menghadiri acara resepsi kawan.

Di saat dalam perjalanan pulang tiba-tiba angin dan gerimis, sehingga sedikit basah dan saya mau sampai daerah tempat saya tinggal cuaca cukup panas, baju yang tadi sedikit basah kering kembali.
Saat sudah di rumah kawan saya duduk sejenak dan melihat kawan saya lagi mengemaskan baju mau mudik ke tempat mama suami nya.
Pengen juga mudik karena besok kerja saya tidak bisa ikut bermudik.

IMG20240622170812.jpg
Kawan bermudik.

Setelah itu saya perjalanan pulang ke rumah sendiri, saat sudah tiba di rumah saya merebahkan diri sejenak usai beberapa jam setelah itu waktu magrib tiba saya shalat magrib makan malam dan usai itu keluar lagi bersama adik saya untuk membeli es krem dan sekalian ambil air minum.
Saat di rumah saya mengupas mangga dan lanjut makan usai itu kemudian membersihkan diri segera beristirahat.

Selamat malam
Terimakasih sudah mampir di postingan saya semoga kita sehat dan sukses bersama kedepan.
Aamiin.🤲

WASSALAM

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 2 months ago 

Thank you

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59292.67
ETH 2590.32
USDT 1.00
SBD 2.47