Thediarygame_Betterlife|Rabu, 17 Juli 2024| Hadeuh😂

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum teman-teman steemit indonesia semua. Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt. Aamiin🤲

IMG20240720164513.jpg

Seperti biasa nya, bangun menunaikan kewajiban setelah itu keliling beberapa langkah dan kemudian mandi bersiap-siap mau berangkat kerja, sebelum perjalanan pergi saya tidak lupa sarapan pagi dahulu dan juga menyiapkan bekal untuk makan siang, setelah semua beres saya segera berpamitan berangkat sama orang tua saya.
Dan segera perjalanan kurang lebih 30 menit, saat sudah ditempat kerja saya mengisi jadwal kehadiran dan kemudian istirahat dulu sejenak usai itu menuju ruangan menghidupkan komputer dan lainnya.
Setelah beberapa menit kemudian pasien datang berobat dengan keluhan yang berbeda, disaat lagi melayani pasien tidak terasa waktu begitu cepat dan azan zuhur akan segera tiba kami istirahat sejenak makan dan shalat zuhur, selesai shalat karena keadaan masih aman atau sepi jadi saya lanjut duduk bersama dan bercerita.
Disaat jam pulang akan segera tiba kak nurul pun sudah sampai pergantian jaga sore ini dan membawakan durian, rambutan, dan manggis untuk kami, karena keadaan masih aman lalu saya bersama @khsnlkhtmah segera ke depan klinik untuk makan bersama, karena misalkan di bawa masuk ke dalam klinik menganggu pasien dan lainnya.

IMG20240717144443.jpg
Makan manggis dulu.

Dan lagi enak-enaknya makan pasien datang lagi saya segera masuk dan melayani pasien dulu bersama dokter.
Kemudian usai melayani pasien saya lanjut makan durian dan setelah selesai makan saya tidak pulung dulu melainkan lanjut mengikuti rapat bersama dokter cuma tim perawat saja.
Kurang lebih setengah jam selesai rapat saya segera berpamitan untuk pulang.
Saat sudah di rumah saya berganti pakaian dan beristirahat sejenak, pada malam hari nya saya keluar bersama adik saya mencari kue ultah buat anak kakak sepupu saya dari tadi siang dia telepon suruh belikan kue, saya segera perjalanan pergi bersama adik saya ke toko cake robinson yang ada di peunayong.

IMG20240717195755.jpg
Membeli cake.🎂

usai membeli cake kemudian saya lanjut perjalanan pulang dan singgah mencari obat buat diri sendiri dulu di apotik laris, setelah selesai lanjut lagi perjalanan dan sampai di rumah kakak saya, di saat sudah melihat kami anak kakak cukup senang karena kue ulang tahun nya sudah datang
Kemudian foto dan makan bersama. Usai beberapa jam di rumah kakak kemudian berpamitan pulang ke rumah sendiri karena mata mulai mengantuk, saya membersihkan diri dan segera beristirahat.

IMG20240717202026.jpg
Tiba di apotik.

IMG20240717211558.jpg
Senang nya yang ultah 🎂

Terimakasih teman-teman steemit indonesia semua yang sudah melihat postingan saya semoga kita sehat dan sukses bersama kedepan.
Aamiin🤲

WASSALAM🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62887.03
ETH 2682.49
USDT 1.00
SBD 2.55