Thediarygame_Betterlife|Minggu, 05 Mei 2024| MAKANAN JAPAN (ATARIKI)

in Steem SEAlast month (edited)

Assalamu'alaikum teman-teman steemit indonesia

Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt
Aamiin🤲

IMG-20240505-WA0021.jpg

Pagi hari ini saya telat bangun, saya segera bangun membereskan tempat tidur dan mandi bersiap-siap berangkat kerja, sebelum itu saya tidak lupa sarapan walaupun sudah telat dan juga menyiapkan bekal untuk makan siang nanti.
Saya segera berpamitan berangkat sama ortua saya dan segera perjalanan, beberapa menit dijalan saya pun tiba dengan selamat, dan alhamdulillah pasien baru satu menunggu akan tetapi dokter belum sampai.
Kemudian saya bertanya sama unul siapa dokter dan dia pun sudah menghubungi nyaa.

Beberapa menit setelah itu dokter pun tiba, saya segera melayani pasien bersama dokter dengan menginput setiap keluhan pasien.
Dan kebetulan hari ini minggu kerja nya santai karena pasien datang satu persatu.
Tidak terasa jam sudah pukul 12.00wib saya segera makan Siang bersama unul, beberapa menit makan dan selesai kemudian azan zuhur tiba kami segera shalat zuhur, selesai shalat keadaan cukup sepi sehingga membuat kami terkantuk-kantuk.

Dan Pada saat jam 14.30wib pasien datang lagi hanya khusus untuk membuat surat sehat melamar kerja, setelah selesai membuat beberapa orang kemudian selesai dan ada lagi yang datang, padahal mau pulang tapi karena menunggu kak fara tiba saya melanjut membuat untuk beberapa orang lagi.
Setelah selesai bekerja dan kami berencana mau makan attaraki bersama di daerah blangpadang sebelum berangkat saya sama @khsnlkhtmah menarik uang dulu disaat lagi narik uang kak @faratasia97 pun menyusul ikut tarik tunai juga. kemudian setelah selesai saya langsung perjalanan bersama unul dan kak fara dengan bersama dokter desi.

Disaat saya sama unul sudah tiba daerah blang padang dan tempat tersebut belum di buka dan akan di buka pada pukul 17.00wib. kemudian kami mencari tempat lain yang ada buka, kami menuju daerah peunayong, setelah tiba dan buka kami langsung memarkir dan memesan. Setelah memesan dan kami keluar lagi untuk menghampiri kak fara dan dr desi.
Dan kami berdiri-diri di depan kemudian abang parkir bilang tunggu di mobil saja nanti di panggil.

IMG20240505155259.jpg
Menunggu dulu sejenak.

Kami langsung menunggu di dalam mobil sambil bercerita-cerita lalu abang parkir menghampiri kami dan menyuruh parkiran pas di depan attariki, kemudian tidak lama setelah itu pesanan atas nama kami di panggil dan kami langsung duduk di bagian tempat yang sudah kosong, setelah itu saya bersama unul langsung mengantri untuk pesanan menu kami ber empat, setelah memesan dan bayar lalu kami mengambil minum dan duduk di meja paling pojok.

IMG20240505161853.jpg
Adem ayem.

Dan setelah beberapa menit menunggu akhirnya pesanan kami tiba dan kami langsung menikmati nya dengan lahap.
Setelah selesai makan kemudian kami duduk sambil menunggu kak fara yang belum siap karena menikmati sekali, lalu saya bersama unul bangun untuk mengambil minum lagi. Dan setelah kak fara selesai kami langsung gerak dari tempat duduk menuju parkiran dan saya tidak pulang bersama unul lagi karena berbeda arah dan saya ikut pulang bersama dokter desi dan kak fara menuju perjalanan ke klinik.
Saat sudah didepan klinik langsung turun mengambil motor dan perjalanan ke rumah masing-masing.

Terimakasih buat hari ini unul kak fara dan dokter desi🤗
Next time

Saat sudah tiba di rumah saya istirahat sebentar kemudian mandi shalat asar dan mengantar adik saya balik ke asrama, saat sudah mengantar adik sampai depan pintu asrama kemudian saya pamit pulang balek dan tiba di rumah saat sudah di rumah saya shalat magrib kemudian makan malam dan langsung beristirahat.

Selamat malam
Terimakasih sudah mengikuti postingan saya semoga kita sehat dan sukses bersama ke depan.
Aamiin🤲
Wassalam🙏🏻

Sort:  
 last month 

Makanan jepang nya terlihat sangat lezat, saya juga ingin menikmati makanan lezat disana suatu hari nanti

 last month 

Siap, ditunggu kedatangannya😅

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66649.32
ETH 3562.88
USDT 1.00
SBD 3.12