Thediarygame_Betterlife |Kamis, 27 Juni 2024|

in Steem SEA13 days ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua! Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt Aamiin.

IMG20240627131257.jpg

Alarm berdering saya segera bangun melakukan aktivitas saya seperti biasa nya, saya bersiap-siap dan sebelum berangkat kerja tidak lupa sarapan pagi dulu, usai sarapan saya segera berpamitan dan perjalanan pergi.
Beberapa menit dalam perjalanan saya pun tiba di rumah nenek, saya segera memarkir dan menuju kamar nenek saat sudah di dalam kamar yang jaga malam pun berpamitan pulang dan saya segera lanjut jaga pagi mengisi jadwal kehadiran dulu dan kemudian melakukan cek tekanan darah pada nenek dan kakek.

Setelah beberapa menit kemudian saya duduk dan sambil menulis steemit, usai itu tidak terasa waktu makan siang sudah tiba saya segera kedapur mengambil nasi untuk kakek dan nenek, setelah selesai makan beberapa menit kemudian azan zuhur tiba saya segera membereskan nenek membantu berwudhu, dan usai itu mengingat nenek sekarang waktunya shalat zuhur.
Dan di saat keduannya lagi shalat saya berpamitan pulang karena yang jaga siang pun sudah sampai saya segera pamit dan perjalanan pulang.

Beberapa menit dalam perjalanan saya pun tiba di rumah, saya istirahat sejenak usai itu bersiap-siap kembali untuk berangkat kerja ke klinik.
Saya segera perjalanan dan tiba di klinik, di saat sudah di klinik yang jaga pagi pun segera pulang saya langsung lanjut pasien berikutnya masih bersama dokter pagi.
Selesai pasien yang ini kemudian dokter pamit pulang karena dokter jaga sore sudah sampai dan di saat itu pasien pun datang berturut-turut tiada henti nya selesai beberapa jam kemudian azan asar tiba saya segera berhenti sejenak untuk shalat asar selesai shalat saya lanjut melayani pasien kembali bersama dokter.

IMG20240627212856.jpg
Menginput data pasien proklanis.

Dan di saat bekerja tidak terasa hari mulai sore dan azan magrib akan segera tiba, kami segera menuju ruangan untuk malam dan shalat magrib, usai shalat lanjut bekerja kembali sampai waktu jam pulang tiba.
Pada saat bekerja tidak terasa waktu pulang akan tiba dan suasana mulai sepi kami segera bersiap-siap untuk perjalanan pulang ke rumah masing-masing.

IMG20240627213216_BURST000_COVER.jpg
Segera bersiap untuk perjalanan pulang.

Disaat perjalanan pulang hujan gerimis dan baju saya sedikit basah karena saat mau dekat tempat saya tinggal hujan makin lebat, saya segera perjalanan dengan hati-hati karena jalan licin, beberapa menit kemudian saya sampai di rumah dan segera berganti pakaian membersihkan diri dan beristirahat.

Terimakasih sudah mengikuti postingan saya semoga kita sehat selalu dan sukses bersama kedepan.
Aaamiin🤲

WASSALAM🙏🏻

Sort:  
 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43