Thediarygame_Betterlife |Kamis, 20 Juni 2024|

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit semua, Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt. Aamiin🤲

IMG20240620104734.jpg

Selamat pagi semua nya selamat beraktivitas, pagi hari ini tidak tahu mau kemana dan akhirnya saya segera mandi dan bersiap-siap mau berlebaran ke rumah besti saya yang sudah beberapa hari lebaran tidak sempat kerumah nya.
Usai beberapa menit bersiap dan sebelum perjalanan saya sarapan pagi dulu setelah itu langsung perjalanan bersama adik saya, saat sudah sampai di rumah nya saya langsung masuk dan bersalaman kemudian duduk dan tidak lama setelah itu kawan saya membuat minuman dan juga kue lebaran.

Setelah beberapa menit di situ dan kawan saya mengajak berlebaran ke rumah kawan SMA dulu dan di saat berencana mau pergi tiba-tiba abang saya telepon dan menyuruh pulang karena mama mengajak saya untuk pergi ke acara kanduri atas 10 hari kepergian almarhum, sayaa segera perjalanan pulang bersama adik saya, padahal rasa malas sekali pergi karena adik tidak mau jadi saya yang pergi bersama mama.
Sebelum ke tempat duka saya menunggu saudara-saudara yang lain dulu untuk pergi barengan.

Setelah beberapa menit kemudian karena azan zuhur sudah tiba, jadi sebelum berangkat menunaikan shalat zuhur dulu usai shalat dan bersiap-siap kembali untuk perjalanan.
Beberapa menit dijalan dan sampai, kami segera bersalaman dan di suruh makan.
Usai beberapa menit makan dan selesai itu duduk sebentar tidak lama setelah itu segera berpamitan dan perjalanan pulang.
Saat sudah di rumah kakak sepupu saya tidak langsung pulang ke rumah dulu dan duduk dirumah kakak sepupu sambil makan jambu, usai beberapa menit kemudian mama mengajak pulang dan perjalanan sampai di rumah.

IMG20240620141638.jpg
Makan jambu.

Kemudian karena mata mengantuk sekali saya lanjut tidur sebentar dan pada pukul 16.30wib bangun mandi dan shalat asar lalu bersiap-siap mau pergi berlebaran ke rumah istri abang no 1 dan juga sekalian pergi barengan bersama kakak ipar dan abang no.2.

IMG20240620172608.jpg
Perjalanan.

Karena sudah beberapa hari tidak sempat pergi keponakan sakit jadi perginya hari ini.
Kami segera perjalanan dan tiba di rumah kakak usai beberapa menit di situ kemudian kami melanjutkan perjalanan ke blang padang lagi untuk membawa keponakan bermain.
Dan beberapa menit dijalan kami pun sampai kemudian tidak terasa waktu begitu cepat hari mulai gelap dan saya tidak tau malam ini malam jumat, kalau tau gini tidak keluar tadi.
Beberapa jam di situ dan perjalanan pulang ke rumah.
Saat sudah di rumah membersihkan diri dan segera beristirahat.

IMG20240620210942.jpg
Perjalanan pulang.

Terimakasih sudah melihat postingan saya semoga kita sehat dan sukses ke depan.
Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60704.11
ETH 2452.38
USDT 1.00
SBD 2.62