Thediarygame_betterlife |Kamis, 11 Juli 2024| Kerja sore

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit indonesia semua.

Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt.
Aamiin🤲

IMG_20240718_150905.jpg

Alarm berdering saya segera membereskan tempat tidur dan segera melakukan aktivitas layak nya ibu rumah tangga, setelah beres bereskan setiap sudut ruangan rumah , menyapu halaman rumah, kemudian saya tidak lupa sarapan pagi dulu dan lalu membersihkan piring kotor lanjut mencuci baju kemudian saat sudah kelar semua saya istirahat sejenak.
Karena tidak sempat lagi memasak akhirnya saya tidak membawa bekal makan malam dan berencana beli saja.
karena kebetulan jam sudah pukul 13.40wib saya segera mandi dan bersiap-siap menuju perjalanan ke tempat kerja sebelum itu saya makan siang dulu sedikit, usai itu berpamitan dan segera perjalanan.

Beberapa menit dalam perjalanan saya pun tiba di klinik, saya istirahat sejenak sambil mendiamkan diri karena kepanasan saat perjalanan, usai beberapa menit setelah itu yang jaga pagi pun berpamitan dan saya segera menuju ruangan untuk membuat apk yang akan di gunakan dan juga menggantikan password dokter siang.

Dan disaat belum ada pasien saya duduk sambil bercerita bersama rekan kerja kemudian di saat pasien sudah datang saya segera melayani pasien bersama dokter usai itu lanjut bercerita bersama dokter.
Dan tidak terasa waktu asar tiba dan pasien mulai datang terus menerus. Saya segera melayani pasien dan di saat jam sudah pukul 17.00wib saya selesai melayani pasien bersama dokter kemudian saya pamit shalat asar dulu usai shalat lanjut kembali karena pasien sudah ada yang menunggu.

IMG_20240718_151010.jpg
Kerja kerja

Beberapa jam setelah itu tidak terasa azan magrib akan segera tiba, kami segera menuju ruangan menunaikan shalat magrib, usai shalat karena nasi belum sempat beli akhirnya saya keluar dulu membeli nasi dan usai itu lanjut makan malam, karena kawan saya sudah pada siap makan, akhirnya saya lanjut makan sendiri.
Setelah selesai makan, saya lanjut bekerja kembali dan alhamdulillah pasien banyak yang ke poli gigi.
Dan tiba-tiba pasien datang dengan antrian lumayan dan saya segera melayani pasien karena jam sudah mau pukul 21.00wib setelah selesai semua kami segera bersiap-siap dan membereskan ruangan dan mematikan setiap yang kami gunakan, kemudian segera berpamitan dan pulang kerumah masing-masing.

Disaat dalam perjalanan saya berhenti membelikan makanan untuk adik saya di rumah usai itu perjalanan lagi sampai di rumah, berganti pakaian makan bersama dan beberapa menit usai itu segera membersihkan diri dan beristirahat.

Terimakasih teman-teman steemit semua semoga kita sehat dan sukses bersama ke depan. Aaamiin 🤲

WASSALAM🙏🏻

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61800.05
ETH 2496.29
USDT 1.00
SBD 2.64