Thediarygame_Betterlife |Jumat, 12 Juli 2024| Posyandu

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit indonesia semua

Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt
Aamiin🤲

IMG_20240718_224055.jpg
🧑‍🍼
Alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah swt
Dan masih bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, Saya segera bangun menunaikan kewajiban dan setelah selesai lanjut rebahan lagi dan kebetulan hari ini libur di tempat kerja jadi saya bisa rebahan-rebahan sambil mengetik steemit dan di saat jam sudah pukul 08.00wib tiba, saya pun segera bangun kembali membersihkan rumah dan kemudian lanjut mandi mau bersiap-siap mengikuti acara posyandu yang diadakan hari ini, sebelum menuju ke gedung saya tidak lupa sarapan Pagi dulu karena perut pun mulai berbunyi setelah selesai baru saya perjalanan kaki menuju gedung posyandu.

Di saat sudah sampai saya langsung bergabung dan membantu menyusun kartu dan buku KIA setiap anak-anak, kemudian saya juga lari ke bagian pengukuran dan penimbangan setiap anak supaya cepat selesai, karena ramai yang sudah selesai kemudian saya lanjut ke bagian menu untuk foto dokumentasi Menu PMT anak balita dan juga PMT anak stunting bulan ini. Usai berfoto kemudian saya membagikan PMT untuk anak yang sudah melakukan penimbangan BB dan pengukuran PB.

IMG20240712102159.jpg
PMT stunting🍗🥦🍅

IMG20240712095142.jpg
PMT posyandu bulan ini. 🍝🧋

Dan hari ini ada datang petugas dari puskesmas kecamatan saya untuk melakukan imunisasi setiap anak yang mau di imunisasi sama orang tua nya, dan alhamdulillah banyak ibu-ibu yang mau mengimunisasi anak-anaknya.
Usai itu tidak terasa acara akan segera selesai dan banyak anak-anak yang berhadir walaupun ada beberapa yang pulang kampung atau lagi di rawat di rumah sakit.

IMG20240712102322.jpg
Imunisasi.

Setelah acara selesai kemudian kami berkumpul para kader untuk membereskan ruangan posyandu dan saya lanjut membantu mengisi laporan bulanan.
Setelah beberapa jam selesai pada pukul 13.00wib adik menghubungi saya karena mama mama mengajak saya ke tempat orang meninggal, saya segera berpamitan pulang dulu.

IMG20240712112026.jpg
Mengisi laporan.

Saat sudah di rumah saya membersihkan wajah dulu dan bersiap perjalanan bersama mama saya, beberapa menit dijalan dan tiba di rumah duka, beberapa menit kemudian selesai kami berpamitan dan perjalanan pulang kembali.
Saat sudah di rumah saya merasa panas dan lelah sekali lalu beristirahat dulu sejenak.

Padahal rencana hari ini mau kontrol ulang ke rumah sakit karena badan terasa lemas saya pun tetap lanjut rebahan. Kemudian tiba-tiba adik mengajak keluar untuk membeli sabun, karena dia sanggup membawa sekalian juga singgah ke klinik mengambil durian yang tadi pagi di bawa sama kak nurul dari kampungnya di lhoong.
Usai beberapa menit kemudian perjalanan dan tiba ditempat yang di tujukan tidak berlama-lama langsung perjalanan pulang kembali, saat sudah di rumah membersihkan diri dan seperti biasa nya makan malam dan lanjut belah dan makan durian, setelah selesai segera beristirahat.

IMG20240712213131.jpg
Belah durian, makasih kak nurul🤗

Terimakasih teman-teman steemit semua sudah mengikuti postingan saya semoga kita sehat selalu dan sukses bersama kedepan
Aamiin🤲

WASSALAM🙏🏻

Sort:  

image.png
CONGRATULATIONS!!
This post has been upvoted - Steem's Angels with @steemcurator09/ Curated by: @weisser-rabe

 2 months ago 

Semoga segera fit kembali Bu Nurlayly.

 2 months ago 

Aamiin🤲
Terimakasih

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61800.05
ETH 2496.29
USDT 1.00
SBD 2.64