Thediarygame-Betterlife /Selasa, 05 Maret 2024 (Rutinitas di Rumah dan Dinas Siang"

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit indonesia semua...

Hari ini alarm berdering pada jam 06.30wib saya bangun shalat subuh kemudian melanjutkan tidur lagi pada jam 08.30wib mama membangunkan saya suruh belikan pisang nanti sebentar karena orang yang potong padi,
Saya langsung bangun membereskan tempat tidur dan mandi, selesai mandi saya bersiap-siap dan sarapan pagi dulu baru pergi ke pasar.

Belanja sayuran.

Beberapa menit di perjalanan dan sampai di pasar, saya membeli pisang dulu setelah itu baru belanja sayuran, setelah selesai kemudian saya singgah ke swalayan untuk membeli tisu dan snack-snack.
Dan lalu saya perjalanan pulang di persimpangan jalan saya berhenti lagi membeli ikan, selesai itu saya perjalanan lagi sampai ke rumah.

Membeli ikan.

Saat tiba di rumah saya menyimpan dulu bumbu dapur yang saya belikan tadi dan kemudian saya mengantar pisang dulu ke sawah, saat tiba di sawah karena sawah nya berjauhan dari jalan mama saya pun berteriak, dan saya tidak tau apa yang di bilang mama, sehingga ayah saya pergi setengah sawah untuk berteriak kembali bahwa orang-orang potong padi sudah siap minum dan pisang nya suruh bawakan pulang kembali nanti sore biar di bawa lagi.

Saya langsung perjalanan balik kerumah dan saat tiba di rumah saya membereskan belanjaan yang tadi, kemudian membersihkan ikan selesai membersihkan ikan saya menggoreng ikan dan kemudian memasak lauk, karena saya hari masuk kerja siang jadi saya menyiapkan bekal terlebih dahulu, beberapa jam saya memasak dan selesai kemudian saya makan siang, selesai makan siang saya istirahat beberapa menit kemudian mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kerja.
Tidak terasa jam sudah pukul 14.30wib saya langsung perjalanan menuju tempat kerja beberapa menit dalam perjalanan saya tiba di tempat kerja.
Saat tiba di tempat kerja saya langsung menuju ruang kemudian membereskan meja dan membuka apk yang akan saya gunakan untuk menginput data pasien.

Beberapa menit setelah itu pergantian jaga tiba dan yang jaga pagi pulang, kemudian saya langsung melayani pasien bersama dokter, beberapa selesai dan setelah itu tidak terasa waktu shalat asar tiba saya istirahat sebentar untuk melaksanakan shalat, selesai shalat saya melanjutkan kerja kembali, alhamdulillah pasien datang nya satu persatu dan melayani sesuai antrian.

Kemudian beberapa jam bekerja tidak terasa hari mulai malam dan azan magrib segera tiba, kami langsung menuju ruangan untuk beristirahat shalat magrib, selesai shalat makan malam dan beberapa menit kemudian jam sudah pukul 19.30wib saat istirahat selesai dan melanjutkan kerja kembali.
Disaat bekerja apk yang saya gunakan selalu heng, sehingga saya mencoba mematikan komputer dan tidak lama setelah itu menghidupkan kembali.

Aplikasi mulai lelah.

Pasien mulai menunggu dan kami segera melayani pasien, beberapa menit setelah itu pasien pertama menunggu selesai dan melanjutkan pasien berikut nya.
Setelah beberapa jam melayani pasien, alhamdulillah hari ini pasien tidak begitu ramai dan pada jam 21.30wib keadaan mulai sepi dan kami langsung bersiap-siap untuk pulang
Sebelum itu saya membereskan ruangan dulu mematikan komputer ac dan lampu.
Dan berpamitan pulang sama rekan lainnya dan kami segera pulang ke rumah masing-masing.

Beberapa menit dalam perjalanan pulang saya tiba dirumah, saya langsung memasukan motor ke dalam rumah kemudian berganti pakaian membersihkan diri berwudhu dan shalat isya, selesai shalat saya membersihkan tempat tidur dan langsung beristirahat.

Selamatmalam

Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini