Thediarygame-Betterlife|Sabtu, 30 Maret 2024|"Rutinitas Di Hari Libur Kerja"

in Steem SEA4 months ago

Assalamualaikum teman-teman steemit semua

Bagaimana kabar kalian semua hari ini semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt
Aaamiin🤲

IMG20240331122821.jpg

Pagi ini saya dibangunkan sama mama saya dan waktu imsak akan segera tiba saya segera bersahur dengan cepat, setelah bersahur saya tidak tidur lagi dan melanjutkan membersihkan piring kotor beberapa menit selesai membersihkan piring kemudian saya menyapu ruangan rumah dan setelah itu baru saya melaksanakan shalat shubuh 2 rakaat, selesai shalat mata terasa kantuk sekali dan saya langsung tidur.
Beberapa jam saya tidur pada jam 09.30wib saya bangun membuat laporan posyandu yang sudah 3 bulan tidak saya buat.
Dan pada saat membuat laporan adik menghubungi saya suruh antar motor karena dia sore mau keluar sama kawannya, saya pun bilang siap zuhur saja saya pergi.

IMG20240330102206.jpg
Membuat laporan posyandu.

Saya pun melanjutkan membuat laporan sampai selesai, beberapa jam saya membuat tidak terasa sudah pukul 12.40wib azan zuhur pun tiba dan laporan cuma 2 bulan siap bagian anak balita saja dan ibu tidak sanggup saya buat lagi.
Disaat azan saya pun langsung mematikan komputer mandi bersiap-siap dan sebelum itu saya shalat zuhur, selesai shalat saya melihat cuaca sangat mendung keknya bakalan hujan deras, saya langsung berpamitan dan perjalanan pergi sebelum menuju asrama adik saya pergi ke toko ajwa dulu di depan mesjid raya untuk membeli sabun arab kurma selesai membeli disaat menghidupkan motor tiba-tiba hujan turun saya mematikan dulu motor dan memakai mantel.
Dan saya perjalanan pulang Sampai ke asrama adik saya. Saya tiba di depan asrama dan kemudian menghubungi adik tidak lama dia turun dari lantai 2 dan kami langsung perjalanan pulang.

IMG20240330142700.jpg
Ke toko ajwa store.

Dan dalam perjalanan singgah dulu ke grosir untuk membeli sirup dan susu.
Setelah itu perjalanan lagi sampai ke rumah, saat tiba di rumah jam sudah pukul 15.30wib dan keluar lagi untuk mengambil air bu beudah bersama adik saya lalu pergi ke pasar untuk membeli kue karena mama bilang hari ini tidak membuat kue.
Selesai membeli dan perjalanan pulang lagi ke rumah jam sudah pukul 16.50wib saya melaksanakan shalat asar, selesai shalat saya membantu mama menghidangkan menu untuk berbuka dan kemudian adik saya berangkat balik ke asrama saya sendirian tidak tahu mau ngapain, mau keluar rasa nya malas karena cuaca gerimis.

IMG20240330150424.jpg

Beberapa jam setelah itu tidak terasa waktu berbuka tiba saya segera berbuka dan langsung makan nasi karena lapar sekali, selesai makan saya membereskan semua hidangan kembali melaksanakan shalat magrib selesai shalat saya merebahkan diri sebentar sambil menunggu waktu isya tiba, disaat azan isya tiba saya segera berwudhu bersiap-siap shalat tarawih di meunasah desa saya tinggal.
Beberapa jam melaksanakan shalat tarawih dan pada jam 21.40wib selesai, saya segera pulang merebahkan diri di atas kasur dan kemudian saya lapar makan buah papaya dan snack laginya setelah itu jam sudah pukul 22.30wib saya segera membersihkan tempat tidur dan juga wajah saya dan langsung beristirahat

Selamat malam
Terimakasih sudah mengikuti postingan saya
Semoga kita sukses terus ke depan
Aamiin🤲
Wassalam🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66408.50
ETH 3486.20
USDT 1.00
SBD 2.70