Thediarygame-Betterlife |Rabu, 29 Mei 2024 | HOMECORE DAN LANJUT RAPAT DI KLINIK""

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit indonesiaa....

Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari nya dan selalu dalam lindungan Allah Swt.
Aamiin🤲

IMG20240529130643.jpg

Pagi hari ini alarm hp saya berbunyi pada jam 06.30wib saya segera bangun menunaikan shalat shubuh dua rakaat terlebih dulu, usai shalat saya segera mandi dan kemudian bersiap-siap untuk berangkat kerja, sebelum itu saya tidak lupa sarapan pagi dulu dan selesai makan saya segera berpamitan berangkat sama orang tua menghidupkan motor dan segera perjalanan.
Beberapa menit dalam perjalanan saya tiba di rumah nenek saya memarkir dan masuk ke dalam rumah menuju kamar nenek, melihat yang jaga malam lagi di dapur kemudian saya duduk dan saya bilang saya yang dia pulang saja biar saya yang memberikan nasi nenek, dia segera pamit pulang dan saya langsung menyuapkan nenek makan, usai makan kemudian kedapur meletakkan piring kotor dan kembali ke kamar.

Setelah beberapa menit kemudian saya mengisi jadwal kehadiran dan melakukan cek tekanan darah pada nenek dan kakek, usai itu saya melanjutkan rebahan sambil menulis steemit, selesai itu saya lanjut senam tipis di kamar karena tidak tau mau ngapain.
Tidak terasa jam sudah pukul 11.00wib nenek memanggil saya meminta kue karena merasa bosan sekali saya lanjut menonton film drama malaysia dan di saat jam sudah pukul 12.00wib mata saya kantuk sekali akhirnya saya lanjut tidur sebentar pada pukul 12.20wib saya terbangun karena kakek memanggil saya menanyakan jam berapa!

Kemudian kakek bilang mulai lapar, dan saya kedapur untuk mengambil nasi memberikan untuk kakek.
Usai itu nenek pun meminta nasi juga saya ke dapur lagi mengambil nasi buat nenek dan menyuapkannya.
Tidak terasa azam zuhur sudah tiba saya duduk sejenak karena nenek baru selesai makan, setelah itu saya lanjut membersihkan nenek dan membantu berwudhu shalat zuhur, usai nenek saya lanjut membantu kakek berwudhu.
Setelah selesai keduanya saya tidak lupa mengingat kembali sekarang waktu shalat zuhur.
Karena kedua nya lagi shalat saya pun keluar dari kamar untuk shalat zuhur juga bagian tempat shalat di ruang tengah.
Usai shalat karena jam sudah pukul 13.05wib dan yang jaga siang sudah sampai saya segera pamit pulang.

Saya segera perjalanan pulang menuju klinik, disaat di jalan saya singgah membeli jus usai itu perjalanan lagi mencari nasi untuk makan siang di klinik setelah menemukannya dan membeli saya melanjutkan perjalanan lagi sampai di klinik, saya sudah tiba di klinik karena jam belum jam 14.00wib saya menuju ruangan dan makan siang dulu.

IMG-20240529-WA0004.jpeg
Membeli jus.

Usai makan saya langsung berkumpul bersama rekan kerja saya sambil menunggu pimpinan sampai di saat pimpinan sudah tiba kami semua langsung menuju tempat rapat.
Beberapa jam mengikuti rapat dan selesai kemudian saya tidak pulang dulu lanjut memperbaiki jadwal yang kemarin saya buat belum siap, karena pada banyak yang request, jadi lanjut perbaikin dan membuat bersama-sama sampai selesai, kemudian usai itu saya langsung pamit dan perjalanan pulang.

IMG20240529162432.jpg
Lanjut buat jadwal ulang.

Beberapa menit di jalan saya tiba di rumah dan jam sudah pukul 18.00wib saya segera membersihkan diri dan menunaikan shalat asar setelah selesai shalat dan rebahan sebentar azan magrib pun sudah tiba saya segera berwudhu dan menunaikan shalat magrib, selesai shalat saya makan malam dan keluar ke toko buah bersama mama saya untuk membeli nenas membuat rujak.

IMG20240529202630.jpg
Membeli buah.

IMG_20240531_213934.jpg
Ceumelok teumeucah nenas.

Setelah itu saya perjalanan dan berhenti di rumah kakak sepupu karena mau membuat rujak nenas nya di rumah kakak saja supaya tidak sendirian makan nya.
Beberapa jam di rumah kakak pada pukul 22.00wib mengajak mama untuk pulang karena mata mulai kantuk, saat sudah di rumah saya memarkir motor dan kemudian lanjut membersihkan diri berwudhu dan menunaikan shalat isya usai shalat saya segera beristirahat.
Selamat malam

Terimakasih untuk semua team steemit yang sudah mampir di postingan saya semoga kita semua sehat selalu dan sukses bersama kedepan.

Aaamiin 🤲
WASSALAM🙏🏻

maka
Sort:  
 3 months ago 

Hari yang luar biasa😉😄

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54260.52
ETH 2284.10
USDT 1.00
SBD 2.30