Betterlife thediarygame : Minggu, 10.Oktober 2021 (meluangkan waktu istirahat jam kerja dengan menghadiri resepsi pernikahan kakak senior di Tempat kerja

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steeamians indonesia...

Driing...driiing pagi ini Saya terkerjut dengan Alarm yang cukup keras pada pukul 07.30WIB saya langsung bangun bersiap-siap untuk berangkat kerja, saya tidak sarapan lagi karena jam sudah telat dan sudah menunjukkan pukul 08.15WIB, saya langsung menghidupkan motor dan langsung berangkat, diperjalanan pergi saya berhenti ditempat orang jual nasi gurih pagi untuk membeli sarapan terlebih dahulu, setelah selesai saya melanjutkan lagi perjalanan sampek diklinik, saya langsung masuk ruang dan menghidupkan Lampu Ac dan juga komputer setelah itu saya sarapan dulu sebelum pasien datang berobat.

IMG_20211010_084034.jpg

"^"Perjalanan menuju klinik""^":

Jam tepat 09.00WIB pasien pun belum ada yang berobat saya duduk sambil membuka apk shoope karena banyak diskon dihari tanggal dan bulan yang cantik.
Setelah beberapa jam pasien pun belum ada juga jam sudah menunjukkan pukul 11.30WIB saya berencana sama dokter @desianna512 bersiap-siap mau pergi ke acara resepsi pernikahan salah satu kakak senior ditempat kerja saya, saya langsung masuk keruang untuk bersiap-siap tiba-tiba pasien pun datang disaat saya mau ganti baju undang😑
Saya langsung keluar lagi untuk mengentri pasien berobat, saya kira 1 orang yang berobat, tau-tau satu keluarga, setelah beberapa menit selesai juga kami terus bersiap-siap biar tidak terkejar waktu istirahat nanti karena sedikit jauh acara yang kami tujukan.

Jam tepat pukul 12.15WIB sayalangsung berangkat bersama rekan-rekan kerja saya @cutdaramelia dan @desianna512, beberapa menit diperjalanan kami pun sampai dirumah yang kami tuju, sebelum menyapa rekan lain nya kami berfoto dulu, setelah itu kami berkumpul sambil menunggu rekan yang satu lagi yang sudah kelewatan dari lokasi yang kami tujuki, setelah itu kami langsung menuju lokasi rumah, kami langsung masuk memberikan kado dan juga menyapa rekan yang sudah duluan sampai daripada kami.

IMG_20211012_114535.JPG

IMG_20211012_113824.JPG

^^ Perjalanan^^

Saya dan rekan saya langsung menuju antrian makan siang, setelah beberapa menit selesai makan kami melanjutkan foto bersama, setelah itu saya mengucapkan selamat kepada kakak senior saya dari atas pelepasan masa lajang dengan penantian yang cukup lama.
Jam tepat pukul 13.20WIB kami langsung berpamitan pulang.

IMG_20211010_125644.jpg

+_+ Mengantri makan×+×

IMG_20211012_113900.JPG

^^^^ Foto bersama rekan kerja HBSM^^^^

Jam pukul 13.40WIB saya pun sampai kembali di klinik saya bekerja saya langsung masuk ke ruang istirahat sebentar lalu menggantikan seragam kembali dan melanjutkan bekerja, beberapa setelah itu jam menunjukkan pukul 15.00WIB saatnya bergantian jaga sama yang jaga sore, saya langsung pulang 30 menit diperjalanan pulang saya pun sampai dirumah.
Sesampai dirumah saya langsung rebahan sambil tertidur karena kelelahan sekali.

Jam pukul 17.00WIB saya bangun dan bersiap-siap suruh beliin ikan sama mamak saya, saya langsung menuju tempat penjualan ikan selesai membeli ikan perjalanan lagu mau membeli kado buat salah satu sahabat kecil saya anaknya mau turun tanah, lalu saya melanjutkan lagi perjalanan pulang sampai dirumah, sampai dirumah saya melanjutkan lagi membersihkan dan memasak, setelah itu azan magrib tiba saya mandi dan istirahat.

Salam@nurlayly

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Salam kenal, daerah mana domisili nya, andai nanti ingin berobat.

 3 years ago 

Siap, banda aceh

Selamat kepada yang terpilih

 3 years ago 

Alhamdulillah
Terimakasih

.. 😊😊😊😊😊

 3 years ago 

Kebersamaan yang menyenangkan diantara para sahabat steemian Selamat ya postingan kamu terpilih edisi ini salam semangat sukses selalu untukmu

 3 years ago 

Siap
Alhamdulillah
Terimakasih kakak

 3 years ago 

Sebuah pekerjaan yang sangat mulia dalam dalam menjalin sosial bermasyarakat dan merajut tali silaturrahim.

 3 years ago 

😊

 3 years ago 

Siap.

 3 years ago 

Sejauh apapun perjalanan kalo pergi Ama teman2 pasti terasa dekat ya

kok cepat x pulang kak, gak tunggu buka kado dulu sama ibu-ibu komplek hehehe.. 🤣

 3 years ago 

😂😂
Tidak karena lanjut bekerja lagi

hehheehehe biasanya itu momen yang paling di tunggu-tunggu kak, buka kado sama buka kotak amplop 🤣🤣

awak gampong lon lago, cot keueng pe gampong kak..? sama-sama awak aceh rayeuk tanyoe.. hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44