The diary game (Senin, 26 Desember 2022) Kegiatan di hari seninsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221226_112924_681.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih dan tetap selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh tak lupa aku juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama.

Kemudian saya lanjut beres-beres rumah, dan mencuci piring kemudian lanjut cuci pakaian, setelah selesai cuci pakaian lanjut lagi masak untuk menu makan siang, setelah semuanya beres saya lanjut siap-siap lagi karena hari ini ada undangan pesta dari wali murid, kami sudah janjian jam 11.30 wib kumpul di depan serambi.

IMG_20221226_112924_681.jpg
Saat Menunggu kawan lain

Alhamdulillah pukul 11.30 wib saya sudah sampai di depan serambi dibelakang saya di ikuti sama Mutia dan Siti, sekitar sepuluh menit Alhamdulillah sudah sampai semua, kemudian kami lanjut ke tempat pesta.

IMG_20221224_115123_775.jpg
Saat di tempat pesta

Kami pun disambut sama yang punya hajatan dan kemudian kami dipersilahkan menikmati menu makanan yang telah disediakan, sepertinya bulan ini dipenuhi dengan undangan pesta dan maulid, setelah menikmati menu hidangan dan duduk-duduk sebentar kami pamit pulang.

IMG_20221227_153235_398.jpg
Kakak-kakak mau pergi ngaji

sesampainya di rumah saya menggantikan baju dan menuju ke kamar mandi untuk melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, kemudian saya menidurkan dek Muhammad, dek Muhammad tertidur saya pun ikut istirahat. sekitar pukul 15.30 wib anak-anak bersiap-siap pergi mengaji, saya pun memandikan dek Muhammad, mereka pun berangkat ngaji tinggal kami berdua sama dek Muhammad, dek Muhammad asyik bermain di lapangan.

IMG_20221226_174010_147.jpg

IMG_20221226_173950_303.jpg

IMG_20221226_173945_487.jpg
Alhamdulillah dapat bantuan mobiler

Tiba-tiba di telpon sama ibu kepal sekolah, dek ada dirumah bentar lagi datang bantuan kursi tolong di terima ya dek, baik bu jawab saya, tidak lama kemudian bantuan mobiler sudah sampai, saya langsung buka pintu kelas dan mereka memasukkannya ke dalam kelas. setelah semuanya beres mereka pamit pulang.

Azan magrib berkumandang kami siap-siap untuk shalat magrib, setelah shalat kami makan malam bersama, kak Syifa sama kak munira langsung tertidur, tanpa terasa jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku sempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Very delicious food and the cute little children are very happy. Thank you for sharing your busy day to us here.