The diary game (Senin, 19 Desember 2022) Kebersamaan kami hari inisteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG-20221219-WA0023.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih dan tetap selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh tak lupa aku juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama. kemudian saya bersiap-siap pergi ke sekolah.

IMG_20221219_081805_556.jpg

IMG_20221219_081742_263.jpg
Selfi dulu kami sebelum beraktivitas

Tepat pukul 07.35 wib saya pergi ke sekolah, sebelum masuk ke kantor kami Selfi dulu bersama anak-anak, sesampainya di sekolah saya langsung ke mesin finger, anak-anak hari ini tidak belajar karena guru-guru isi rapor, dan hari ini agenda kami makan-makan bersama dewan guru tercinta.

Kemaren ibu sudah menugaskan kami untuk masak-masak dan menunya ditentukan sama ibu, saya di suruh masak nasi, dengan senang hati karena di antara yang lain itulah pilihan yang sangat praktis, sekitar pukul 09.00 wib Bu Mutia ajak saya ke rumahnya untuk ambil kuah chue, sesampainya di rumah beliau kuahnya sudah masak dan kami langsung bawa ke sekolah.

IMG-20221219-WA0020.jpg

IMG_20221219_105423_182.jpg

IMG_20221219_105337_328.jpg
** Kebersamaan kami hari ini**

Sesampainya di sekolah kami beresin semua menu yang telah dibawa oleh guru-guru, setelah hidangannya siap kami pun menikmati dengan nikmatnya, semoga kami semua selalu Allah berikan kesehatan dan kekompakan. kemudian lanjut lagi beres-beres dan duduk-duduk sambil ngobrol-ngobrol. tidak terasa azan dhuhur dikumandangkan, kami semua pulang ke rumah masing-masing.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan saya pun langsung melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai sholat saya pun makan siang kemudian lanjut istirahat.

IMG_20221219_175239_653.jpg
Saat di pasar Lambaro

Sekitar pukul 15.00 wib ibu kepala sekolah menelpon saya dan menyuruh saya ke Aneuk galong untuk menginstal aplikasi e rapor, ibu pun menyuruh saya pergi bersama Mutia, Alhamdulillah sekitar dua jam disana sudah siap dan kami pamit, dan kami berhenti sebentar di pasar Lambaro untuk beli plastik es. kemudian lanjut pulang ke rumah.

IMG_20221219_181121_280.jpg

IMG_20221219_181050_952.jpg

IMG_20221219_181004_969.jpg
Melihat anak-anak lagi bermain

Sesampainya di rumah anak-anak lagi asyik main di lapangan, saya pun ikut duduk di teras sambil melihat mereka bermain. Azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat magrib bersama-sama kemudian lanjut makan malam bersama, kemudian saya mereka belajar dan mengaji, tidak terasa jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 last year 

Awe... The kids are very cute and it seems you have a great day together with your friends. The foods looks like very delicious, thank you for sharing this to us.

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih atas verifikasi nya pak