The diary game (Selasa, 14 Maret 2023) Syukuran kak Syifa di sekolah telah mencapai target hafalan

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230302_071249_288.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih tetap dan selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

IMG_20230302_071249_288.jpg
Kue syukuran kak Syifa

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh kemudian saya menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama. kemudian saya bersiap-siap pergi ke sekolah. tiba-tiba ada orang yang beri salam rupanya kakak yang mengantarkan pesanan kami sudah datang, kemaren kami pesan kue donat untuk acara syukuran kak Syifa di sekolahnya Alhamdulillah sudah mencapai target hafalan tiga juz, semoga kak Syifa tetap istiqamah dalam menjaga hafalannya.

Tepat pukul 07.30 wib saya pergi ke sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung ke mesin finger, kemudian saya menuju ke lapangan dikarenakan anak-anak sudah mulai senam, setelah selesai senam anak-anak masuk ke kelas masing-masing karena proses belajar mengajar akan segera dimulai.

saya pun masuk ke kantor guru, tiba-tiba handphone saya bunyi rupanya kepsek telpon cuma ingin mengingatkan hari ini ke gugus ya dek, ibu langsung kesana bawa semua bahan yang sudah kita persiapkan kemaren, ok Bu jawab saya, hari ini ada pemeriksaan inspektorat di gugus pagar air, ada empat sekolah yang diperiksa mudah-mudahan kami hari ini aman tidak ada masalah apapun, Aamiin

IMG_20230308_101257_673.jpg

IMG_20230308_092246_606.jpg

IMG_20230308_085923_492.jpg
Pemeriksaan dana Bos dari tim inspektorat

Tepat pukul 08.20 wib saya sudah sampai di SD 1, saya disambut sama ibu kepala sekolah dan tidak lama kemudian sudah sampai tim dari inspektorat, kami masuk ke dalam ruangan yang sudah di sediakan, Alhamdulillah pemeriksaannya aman, dan setelah ngopi-ngopi kami ngobrol-ngobrol bersama mereka tidak lama kemudian mereka pamit, saya bersama ibu kepala sekolah juga izin pulang.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan melanjutkan makan siang, setelah selesai makan azan dhuhur berkumandang saya melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai sholat kemudian saya menidurkan dek Muhammad di ayunan, dek Muhammad tertidur saya lanjut istirahat.

IMG_20230222_172406_442.jpg
Mie ala rumahan

Setelah shalat ashar perut ini terasa lapar, saya menyuruh beli Indomie sama kak Syifa, kemudian langsung saya eksekusi di dapur, tidak lama kemudian mienya sudah masak kami menikmatinya bersama-sama.

Tanpa terasa azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat magrib bersama, setelah selesai shalat kami makan malam, saya mengajari anak-anak mengaji dan tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 21.00 wib, Kami langsung memutuskan untuk pulang, sesampainya di rumah kami langsung beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.