The diary game (Sabtu, 29 Juni 2024) Pelatihan tentang cara buat laporan tahap 1

in Steem SEA28 days ago

IMG_20240629_091321_709.jpg

Assalamualaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih tetap dan selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.40 wib saya bergegas bangkit dari kasur kemudian azan subuh berkumandang saya bergegas ke kamar mandi ambil wudhu dan shalat subuh dua rakaat, setelah selesai sholat saya menuju ke dapur untuk menyiapkan menu sarapan pagi.

IMG_20240629_074012_508.jpg

setelah selesai sarapan saya lanjut bersih-bersih rumah dan masak menu makan siang, setelah itu saya keluar melihat suami yang lagi semprot rumput di halaman, tidak disuruh sih Saba ibu kepala sekolah tapi kami merasa sudah tinggal ya tempanya dibersihin, kemudian saya bersiap-siap untuk mandi, karena hari ini ada pelatihan.

IMG_20240629_082726_258.jpg
Lagi menunggu jemputan

Saya langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah selesai bersiap-siap saya harus menunggu kawan dulu karena semalam kawan kirim pesan WhatsApp besok kita pergi berdua ya saya yang jemput, ok saya jawab" saya duduk di teras hampir 10 menit Alhamdulillah akhirnya sampai juga dan kamipun berangkat.

IMG_20240629_091325_123.jpg
Saat di SMP 3 Ingin Jaya

Sesampainya di SMP 3 ingin Jaya kami langsung memarkirkan motor dan kemudian menuju ke aula, di aula sudah ada yang datang tapi acaranya belum dimulai, kami pun berbincang-bincang dengan operator yang lain sambil menunggu acara dimulai sekitar 15 menit menunggu akhirnya acara dimulai juga, hari ini edisi cara buat laporan semester tahap 1, berhubung ini sudah akhir bulan 6 dan kami juga harus siap laporan di bulan 7, setelah semua selesai Alhamdulillah kami juga sudah paham cara membuatnya, walaupun acara sudah ditutup kami tetap disitu karena nanti kalau kerjakan sendiri dirumah lebih susah.

IMG_20240629_104105_745.jpg
Buat tugas di warkop

Lagi serius buat tugas rupanya rasa haus pun terasa kami sepakat bekerja di warung kopi saja, dan kemudian menuju ke warung kopi yang dekat dengan SMP tersebut. sesampainya disana kami langsung memesan minuman dan makanan dan memulai bekerja berharap hari i i selesai laporannya karena besok berencana pulang kampung, dan Alhamdulillah setelah hampir 1 jam laporannya selesai juga, kemudian kami membayar minuman ke kasir dan. kembali kerumah.

Sesampainya di rumah anak-anak sudah menunggu untuk makan siang bersama, saya langsung menggantikan baju dan lanjut makan siang bersama keluarga kecilku. setelah selesai makan saatnya kami istirahat.

IMG_20240628_180355_574.jpg
Bermain bola di sore hari

Saat sore hari seperti biasa anak-anak main di lapangan hari ini anak-anak main bola bukan main sepeda, ayahnya Muhammad juga ikut main bola bersama anak-anak, anak-anak sangat senang bisa bermain bola bersama ayahnya.

Azan magrib berkumandang saya langsung menuju ke kamar mandi untuk ambil wudhu dan shalat magrib, setelah selesai shalat saya mengajarkan anak-anak mengaji dan kemudian lanjut belajar, adzan isya berkumandang kami pun menunaikan ibadah shalat isya empat rakaat, jam sudah menunjukkan pukul 21.30 wib Kami langsung memutuskan untuk beristirahat sambil buka steemit.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @radjasalman @ikhsan01 dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 28 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69662.55
ETH 3388.96
USDT 1.00
SBD 2.77