The diary game (Sabtu, 28 Januari 2023) Kesibukan di hari Sabtu

in Steem SEAlast year

IMG_20230128_081312_925.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih tetap dan selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh saya buat susu untuk di Tarok di kantin sekolah lumayan untuk jajan anak-anak, setelah buat susu tak lupa saya juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama. kemudian saya bersiap-siap pergi ke sekolah.

IMG_20230128_081312_925.jpg
Foto-foto dulu sebelum masuk ke kelas

Tepat pukul 07.30 wib saya pergi ke sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung ke mesin finger, kemudian saya menuju ke lapangan dikarenakan karena anak-anak akan mulai senam, musik senam dihidupin saya pun ikut senam bersama anak-anak. setelah selesai senam anak-anak masuk ke kelasnya masing-masing, karena pembelajaran akan segera dimulai. kami sebelum masuk ke kelas foto-foto dulu.

IMG_20230128_081741_950.jpg
Saat masuk ke kelas 4

Kemudian saya masuk ke kelas 4, karena wali kelas dalam keadaan kurang sehat, jadi saya disuruh gantikan beliau, anak-anak langsung bersiap dan baca doa kemudian baru dilanjutkan dengan pelajaran, bel istirahat berbunyi anak-anak langsung keluar istirahat, saya juga masuk ke ruang guru, saya pun minum teh dan makan kue sambil ngobrol-ngobrol bersama guru-guru yang lain. dan kemudian bel masuk berbunyi kami lanjut masuk ke kelas lagi, tanpa terasa waktu pulang tiba.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan melanjutkan masak menu makan siang, setelah selesai masak azan dhuhur berkumandang saya melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai sholat kemudian saya menidurkan dek Muhammad di ayunan, dek Muhammad tertidur saya lanjut istirahat.

IMG_20230127_105425_508.jpg
Saat di toko bangunan

IMG_20230124_145922_366.jpg
Perjalanan menuju Kayee leue

Sekitar pukul 15.00 wib suami ngajak ke toko bangunan untuk beli bahan yang akan dibawakan ke Kayee leue, sesampainya di toko bangunan suami langsung meminta apa yang mau di beli kemudian lanjut perjalanan ke Kayee leue, tidak lama kemudian kami kembali ke rumah.

IMG_20230127_182550_803.jpg

IMG_20230127_182403_826.jpg

IMG_20230127_182221_062.jpg
Kesenangan anak-anak

sesampainya dirumah hujan turun dengan derasnya anak-anak minta mandi hujan, boleh nak mandi terus hitung-hitung pergi ke kolam renang😄, saya duduk di teras sambil memantau mereka mandi.

Tanpa terasa azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat magrib bersama, kemudian saya mengajari anak-anak mengaji dan belajar, azan isya berkumandang kami langsung shalat isya empat rakaat dan jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00 wib kami izin pulang, sesampainya di rumah Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 last year 

The children are having fun playing in the rain, I remembered during my childhood days.

 last year 

🤗🤗😘

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Makasih pak atas verifikasi nya

 last year 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 last year 

Terimakasih steemsea