The diary game (Sabtu, 24 Desember 2022) Hari terakhir sekolah tidak lupa makan-makansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221223_105330_914.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih tetap dan selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh tak lupa aku juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama. kemudian saya bersiap-siap pergi ke sekolah.

IMG_20221223_085953_994.jpg
Alhamdulillah kak munira dapat juara 1

Tepat pukul 07.35 wib saya pergi ke sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung ke mesin finger, kemudian saya duduk bersama dewan guru lainnya. tidak lama kemudian saya masuk ke kantor kepala sekolah untuk melanjutkan pekerjaan saya sebagai operator. tiba-tiba munira panggil ma! ayok ambil rapor kakak, yang lain semuanya sudah pada datang mamanya, saya pun langsung menuju ke kelas 1 karena pembagian rapor akan segera dimulai, wali kelas berbicara tentang pembelajaran bersama anak-anak selama ini ada yang sudah meningkat dan ada juga yang masih perlu bimbingan, dan tiba saatnya di umumkan siapa yang juara, Alhamdulillah kak munira dapat juara 1, setelah selesai pembagian rapor saya pun lanjut lagi ke ruang kepala sekolah.

IMG_20221223_105348_895.jpg

IMG_20221223_105330_914.jpg
Diperjalanan menuju d' Energy coffe

IMG_20221223_113540_087.jpg

IMG_20221223_111859_168.jpg

IMG_20221223_110853_909.jpg

IMG_20221223_110852_443.jpg
Saat di d'energy coffe

Hari ini merupakan hari terakhir sekolah di semester pertama, hore libur telah tiba, berhubung hari ini terakhir sekolah kami pergi makan-makan bersama guru-guru tidak lupa pula anak-anak tercinta, sesampainya disana kami langsung memesan makanan, anak-anak asyik lari-larian, pesanannya sampai kami pun menikmatinya sambil bercanda. tidak lama kemudian kami kembali ke rumah masing-masing.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan langsung melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai sholat saya pun makan siang kemudian menidurkan dek Muhammad di ayunan, dek Muhammad tertidur saya lanjut istirahat.

IMG_20221223_181208_895.jpg

IMG_20221223_181206_251.jpg
Anak-anak sedang bermain

Sekitar pukul 16.00 wib saya memandikan dek Muhammad, kemudian mereka main di halaman rumah, dan tadi ada datang dek zafran juga, kak Syifa sangat senang karena bisa gendong dek zafran.

tanpa terasa azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat magrib bersama-sama kemudian lanjut makan malam bersama, setelah selesai makan anak-anak tetap ngaji dan belajar sebentar walaupun sudah libur, jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  

Welcome to Steemit platform beautiful ladies ❤
Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.