The diary game (Sabtu 10 Desember 2022) Kedatangan Tamu dari Puskesmas untuk memberikan obat tetes polio pada anak-anaksteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG-20221208-WA0022.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih dan tetap selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh tak lupa aku juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama. kemudian saya bersiap-siap pergi ke sekolah.

IMG_20221210_093856_245.jpg

IMG_20221210_093842_338.jpg
Saat anak-anak senam pagi

Tepat pukul 07.30 wib saya pergi ke sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung ke mesin finger kemudian saya ke lapangan karena anak-anak lagi senam, setelah senam selesai anak-anak masuk ke kelasnya masing-masing karena ujian akan segera dimulai.

IMG-20221208-WA0022.jpg

3142d1166fc14c04bf8b953a5b3c388a.jpg

IMG_20221208_094515_984.jpg
Kedatangan tamu dari Puskesmas

Saya pun masuk ke kantor kepala sekolah mau merekam laporan pajak yang belum siap. tiba-tiba datang tamu dari Puskesmas untuk melakukan PIN polio pada anak-anak dari kelas 1 sampai dengan kelas VI, kami sebelumnya sudah mengirimkan surat ke orang tua siswa yang menyatakan setuju atau tidakny untuk diberikan Pin polio tersebut, setelah ngobrol-ngobrol dengan ibu kepala sekolah petugas puskesmas masuk ke kelas untuk memberikan obat tetes tersebut, saya langsung menuju ke kantor untuk menikmati secangkir kopi dan kue sambil ngobrol-ngobrol, kemudian lanjut kerja lagi, tanpa terasa waktu pulang pun tiba saya bersiap-siap untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan lanjut ke dapur untuk masak menu makan siang, azan dhuhur dikumandangkan saya pun langsung melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai sholat saya pun makan siang kemudian lanjut istirahat.

IMG_20221210_150949_639.jpg

IMG_20221210_150946_446.jpg
Saat kami jalan-jalan sore

Sekitar pukul 17.00 wib saya bersama suami dan tak lupa dek Muhammad juga pergi jalan-jalan sore, sambil menikmati suasana sore dan tidak lupa kami beli pisang goreng. tidak lama kemudian kami pun kembali ke rumah.

IMG_20221210_204412_241.jpg

IMG_20221210_204353_111.jpg
Dek Muhammad main bersama ayahnya

Azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat lalu saya mengajari kak Syifa dan kak munira mengaji. dek Muhammad bersama ayahnya main di ruang tamu, tanpa terasa jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @disconnect at 45%.

Congratulations! This is an additional prize for being a winner in Steem SEA Community’s recently concluded contest.

 2 years ago 

Thank you

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini