The diary game (Sabtu, 06 Mei 2023) Memenuhi undangan pesta

in Steem SEAlast year

IMG_20230506_115903_034.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih tetap dan selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.20 wib Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian azan subuh berkumandang saya bergegas ke kamar mandi ambil wudhu dan shalat subuh dua rakaat, tidak lupa setelah shalat memanjatkan doa kepada yang maha kuasa semoga selamat iman dunia akhirat dan Allah berikan anak-anak yang Sholeh dan sholehah, setelah selesai sholat saya menuju ke dapur untuk menyiapkan menu sarapan pagi. tidak lama kemudian dek Muhammad bangun kami pun sarapan pagi bersama. kemudian lanjut siap-siap berangkat ke sekolah.

sekitar pukul 07.40 wib saya berangkat ke sekolah dan langsung menuju ke mesin finger print kemudian melihat anak-anak yang lagi senam pagi, tidak lama kemudian senam pagi selesai anak-anak masuk ke kelas masing-masing karena pembelajaran akan segera di mulai.

IMG_20230506_085052_568.jpg
Ditempat saya bekerja

Saya pun masuk ke kantor banyak sekali pekerjaan yang harus saya kerjakan, tanpa terasa waktu istirahat pun tiba saya langsung menuju ke ruang guru untuk menikmati air teh dan kue kemudian lanjut kerja lagi. hari ini kami ada dua undangan pesta. satu tetangga sekolah dan satu lagi ponaan dari salah seorang guru kami.

IMG_20230506_130334_480.jpg

IMG_20230506_115903_034.jpg
Memenuhi dua undangan pesta hari ini

Tepat pukul 12.00 wib anak-anak sudah bisa pulang kami pun bersiap-siap pergi ke pesta, kami pergi ke tempat yang agak jauh dulu karena yang dekat belum sampai robongan linto Baro maklum linto Baronya agak jauh dari merdu Pidie jaya, sesampainya disana kami langsung antri di tempat makanan yang telah di sediakan, kemudian lanjut makan Snack, dan tidak lama kemudian kami kembali ke sekolah dan lanjut ke tempat satu lagi, setelah bersalaman dengan empunya rumah kami pamit pulang

Adzan dhuhur berkumandang kami langsung bersiap-siap shalat dhuhur empat rakaat, setelah shalat saya menidurkan dek Muhammad, dek Muhammad tertidur saatnya saya istirahat.

Adzan magrib berkumandang saya langsung menuju ke kamar mandi ambil wudhu dan shalat magrib 3 rakaat, kemudiian saya mengajarkan anak-anak mengaji tidak lama kemudian saya lanjut shalat isya empat rakaat, jam sudah menunjukkan pukul 21.00 wib Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semaki iekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin
Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64970.70
ETH 3238.82
USDT 1.00
SBD 2.64