The diary game (Rabu, 11 Januari 2023) Pengisian Nilai di aplikasi eRaporsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230111_092947_611.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih tetap dan selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh saya buat susu untuk di Tarok di kantin sekolah lumayan untuk jajan anak-anak, setelah buat susu tak lupa saya juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama. kemudian saya bersiap-siap pergi ke sekolah.

Tepat pukul 07.30 wib saya pergi ke sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung ke mesin finger, kemudian saya menuju ke lapangan dikarenakan karena anak-anak akan mulai senam, musik senam dihidupin saya pun ikut senam bersama anak-anak. setelah selesai senam anak-anak masuk ke kelasnya masing-masing, karena pembelajaran akan segera di mulai.

IMG_20230111_092956_358.jpg

IMG_20230111_092935_438.jpg

IMG_20230111_092925_333.jpg
Saat kami mengisi eRapor

Hari ini kami kedatangan tamu yang di undang oleh ibu kepala sekolah untuk mengajari kami cara pengisian eRapor online. saya bersama guru yang lain mempersiapkan ruangan dan bahan seperti infokus dan lain sebagainya, tepat pukul 08.30 wib pak Dedi sudah sampai dan kami mempersilahkan masuk, kemudian pak Dedi memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan materi pengisian eRapor, kami langsung isi dan dengan harapan eRapor nya siap terus hari ini, dan Alhamdulillah apa yang diharapkan memang betul terjadi tepat pukul 13.00 wib Alhamdulillah kami sudah siap semua mengisi nilai siswa-siswi kami. dan pak Dedi pamit pulang, kami beres-beresin ruangan kemudian kami pulang ke rumah masing-masing.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai sholat kemudian saya menidurkan dek Muhammad di ayunan, dek Muhammad tertidur saya lanjut istirahat.

IMG_20230110_165149_033.jpg
Saat kami beli pisang goreng

IMG_20230110_160248_105.jpg

IMG_20230110_160245_660.jpg
Di sekolah kak Syifa

Tepat pukul 15.45 wib saya harus menjemput kak Syifa di sekolah karena ayahnya ada pekerjaan di luar, sesampainya di sekolah kak Syifa saya melapor ke guru piket,btidak lama kemudian kak Syifa keluar, dan kami pulang, di perjalanan pulang perut sudah lapar saya berhenti sejenak di tempat orang jualan pisang goreng, kemudian lanjut lagi perjalanan.

Tanpa terasa azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat magrib bersama, setelah selesai shalat anak-anak mengaji dan belajar, kemudian kami lanjut makan malam, azan isya berkumandang kami shalat isya empat rakaat, jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00 Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Mohon terus melakukan power up agar tetap include dalam club5050.
 2 years ago 

sekrang semuanya udah elektrik ya buk, dulu masih nggak bisa ngebayangin gimana bentuk e raportnya. 😁

 2 years ago 

Iya ni pak,