The diary game, Kamis, 24 November 2022 : Mengikuti Lomba Hari GurusteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

7a9ebe7807bc4403814c9a407c069c4a.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih dan tetap selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh tak lupa aku juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama . kemudian Syifa berangkat ke sekolah bersama ayahnya begitu juga dengan dek Muhammad, saya pun melangkahkan kaki menuju ke sekolah bersama kak munira.
Sesampainya di sekolah saya pun tidak lupa untuk fingerprint. kemudian anak-anak beserta dewan guru ke lapangan karena anak-anak melakukan senam bersama, setelah selesai anak-anak masuk ke kelas masing-masing.

Saya pun langsung ambil buku dan bahan lainnya untuk masuk ke kelas, di dalam kelas saya mengajari anak-anak dengan ikhlas anak-anak pun belajar dengan penuh semangat, tak terasa waktu istirahat pun tiba. saya langsung masuk ke kantor guru untuk menikmati secangkir teh dan sepotong kue, tidak lam kemudian ibu kepala sekolah masuk dan katanya acara perlombaan akan kita mulai, kami semua ke lapangan untuk mengikuti lomba.

IMG-20221124-WA0024.jpg

IMG-20221124-WA0020.jpg
Saat mengikuti lomba

Lomba yang pertama makan kerupuk, tapi saya tidak menang, setelah itu kami istirahat sebentar dan kemudian lanjut dengan lomba yang kedua yaitu bawa kelereng, horee Alhamdulillah dapat juara 2, kemudian lanjut lagi dengan perlombaan yang terakhir yaitu bawa Balon dengan kawan dan Alhamdulillah dapat juara 1.

7a9ebe7807bc4403814c9a407c069c4a.jpg

IMG-20221124-WA0026.jpg
Pembagian hadiah dan tukar kado

Tidak lama kemudian kami masuk ke kantor ibu karena akan dibagikan hadiah bagi pemenang, setelah pembagian hadiah lanjut lagi dengan acara tukar kado, semua pada kompak, semoga kekompakan kami selalu terjaga. setelah selesai acara saya pun pamit karena hari ini acara maulid di sekolah kak Syifa di SDIT Nurul ishlah, setelah bersiap-siap saya pun pergi bersama munira.

Screenshot_20221125-210357.jpg

IMG-20221124-WA0058.jpg
Maulid di sekolah kak Syifa

Sekitar 10 menit Alhamdulillah kami sudah sampai, dan saya langsung memarkirkan kereta, setelah itu kami menuju ke sdit dan kelas kak Syifa pun di lantai 3 kami pun dengan sedikit tarik nafas Alhamdulillah sampai juga di lantai 3 nya. saya langsung masuk ke kelas VB, rupanya mereka lagi siap-siap foto bersama, saya pun ikut foto bersama mereka, setelah foto bersama kami lanjut menikmati hidangan yang telah disediakan.

setelah ngobrol dengan wali kelas dan wali murid lainnya saya pamit pulang dan jemput dek Muhammad di Lamcot. sesampainya disana dek Muhammad dengan tersenyum melihat kami datang. setelah duduk-duduk sebentar saya pun kembali ke rumah.

Azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat lalu mengaji sambil menanti shalat isya. Selesai shalat isya seperti biasa aku menidurkan dek Muhammad lalu mengajari kakak Syifa dan kak munira.

Tanpa terasa jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 2 years ago 

Hampir di seluruh sekolah perayaan hari guru nya sangat meriah ya buk, kali ini gurunya yang berlomba untuk menyambuat hari istimewa ini 😁, Selamat hari guru buk semoga makin sukses 😊

 2 years ago 

Iya pak, aamiin terimakasih banyak pak 😊

 2 years ago 

sama-sama 😊

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.