The diary game (Jum'at 09 Desember 2022) Bawa dek Muhammad ke posyandusteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221209_104730_578.jpg

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih dan tetap selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.30. Aku bergegas bangkit dari kasur kemudian melaksanakan ibadah shalat subuh dan setelah shalat subuh tak lupa aku juga menyiapkan sarapan sederhana, setelah sarapan siap kami pun menikmatinya bersama-sama. kemudian saya bersiap-siap pergi ke sekolah.

Tepat pukul 07.30 wib saya pergi ke sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung ke mesin finger kemudian duduk di kantor sebentar bersama guru-guru sebelum mereka masuk ke kelas masing-masing.

IMG_20221209_112213_724.jpg
Saat saya lagi bekerja

bel masuk pun berbunyi mereka semua pada masuk kelas saya pun masuk ke kantor kepala sekolah mau mempersiapkan laporan yang belum siap. tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu bel istirahat pun berbunyi, saya langsung menuju ke kantor untuk menikmati secangkir kopi dan kue sambil ngobrol-ngobrol, kemudian di telpon sama kak Devi katanya hari ini ada posyandu.

IMG_20221209_104745_740.jpg

IMG_20221209_104732_067.jpg

IMG_20221209_104532_217.jpg
Bawa dek Muhammad ke posyandu

Saya pun izin sama ibu kepsek sebentar untuk bawa dek Muhammad, sampai disana dek Muhammad melihat banyak balon, dia tidak mau di timbang sebelum di kasih balon, akhirnya dikasih juga balonnya dan dek Muhammad pun ditimbang Alhamdulillah berat badannya bertambah, setelah selesai di posyandu saya pulang dan lanjut lagi susun laporan. tanpa terasa waktu pulang pun tiba saya bersiap-siap untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan lanjut ke dapur untuk masak menu makan siang, azan dhuhur dikumandangkan saya pun langsung melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai sholat saya pun makan siang kemudian lanjut istirahat.

IMG_20221208_171707_035.jpg

IMG_20221208_171531_468.jpg
Saat di rumah kakak

Sekitar pukul 17.00 wib suami mengajak saya pergi ke tempat mau pinjam mesin bor sebentar, sesampainya disana kami dijamu dengan air teh hijau, kemudian kami lanjut ngobrol-ngobrol di depan sambil jaga dek Muhammad. tidak lama kemudian kami pamit pulang

IMG_20221209_190958_693.jpg
Saat mengajari kak Syifa mengaji

Azan magrib berkumandang, kami bergegas berwudhu dan shalat lalu saya mengajari kak Syifa dan kak munira mengaji.
Tanpa terasa jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Kami langsung memutuskan untuk beristirahat. Tak lupa aku menyempatkan diri untuk berdoa dan bersyukur akan semua hal yang terjadi, Semoga selalu dijauhkan dari keburukan dan semakin didekatkan dengan kebaikan. Semoga selalu Allah jaga dalam kebaikan, Aamiin.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @herimukti @waterjoe @ikhsan01 @ridwant dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 2 years ago 

Nuasa tempat posyandu nya mengasyikkan ya.....

 2 years ago 

Iya ni karena ada balonnya

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimakasih banyak pak atas verifikasi nya