CLUB 75 lBETTERLIFE THE DIARY GAME l SELASA 11 APRIL 2022 |BERBELANJA DI DINDIN SHOP | 10% reward postingan ini untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220412_213438.jpg

Assalamu'alaikum

hai sahabat steemit semuanya bagaimana kabarnya hari ini jumpa lagi bersama saya @nurhijjah di platform hebat ini, harapan saya insyaAllah selalu sama semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Hari ini saya terbangun pukul 04.00 Wib, dikarenakan suara alarm yang begitu nyaring, saya langsung bangun dan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan cuci mulut, kemudian saya langsung bergegas ke dapur untuk mempersiapkan menu sahur, setelah menu sahu siap saya membangunkan suami dan anak-anak untuk makan sahur bersama, setelah sahur saya membereskan piring-piring kotor dan segera mencucinya sambil menunggu azan subuh, setelah semuanya beres azan subuh berkumandang saya langsung ambil wudhu dan shalat subuh dua rakaat. kemudian saya dengar suara dek Muhammad dalam kamar saya langsung bergegas masuk ke kamar lagi.

Sekitar pukul 07.00 wib dek Muhammad bangun saya segera membawa dek Muhammad keluar dan memberikannya nasi, sambil makan dek Muhammad asyik main sepeda, setelah selesai makan saya langsung memandikannya dan memakaikannya baju, kemudian main bersama kak munira, sekarang saatnya saya bersiap-siap ke sekolah.

Saya langsung menuju ke mushalla untuk mengajar anak-anak dinul islam hari ini, anak-anak muraja'ah hafalan dari Alfatihah sampe addhuha, jatah saya tiga orang siswa saja, setelah semuanya selesai muraja'ah anak-anak menonton kisah rasul. tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 11.00 wib pertanda waktunya pulang.

Sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju, dan dek Muhammad sudah menguap beberapa kali, saya kasih tidur di ayun dan tidak lama saya ayun dek Muhammad sudah tertidur, kemudian saya lanjut memotong kolang kaling dan memasak santan untuk jualan es teler dan sop buah.

Azan dhuhur berkumandang, saya langsung membersihkan diri dan shalat dhuhur empat rakaat, saya lanjut bantu suami memotong buah untuk jualan nanti sore di Jeulingke. Jam 15.30 wib mereka siap berangkat, tinggallah kami bertiga di rumah, saya membereskan barang-barang yang sudah di pakai tadi dan mencuci piring-piring yang kotor.

IMG_20220412_173347.jpg

IMG_20220412_173153_1.jpg
Saat kami beli menu buka puasa

IMG_20220412_174241.jpg
Kami bermain di teras bersama buah hati

Saat sore hari kami ke toko baju kemaren dikarenakan ada baju yang harus ditukar, setelah menukar baju kami menuju ke tempat orang jualan thai tea, sesampainya disana kami langsung memesan dua, setelah berbelanja menu buka puasa selesai kami kembali ke rumah, sesampai di rumah saya main di teras bersama anak-anak, Hari sudah mulai gelap kami semua masuk ke dalam, suara buka puasa pun terdengar kami langsung berbuka dengan segelas teh hangat dan sepiring nasi, Azan magrib berkumandang di toa mesjid dan meunasah terdekat, kemudian kami shalat magrib, kemudian kami kembali kembali ke rumah.

IMG_20220412_222818_1.jpg

IMG_20220412_213438.jpg
Suasana berbelanja di dindin shop

Azan isya berkumandang saya langsung menuju kamar mandi untuk ambil wudhu dan shalat isya empat rakaat, kemudian saya kasih tidur dek Muhammad di ayun, dek Muhammad tertidur saya minta izin sama suami pergi ke dindin shop untuk melihat-lihat baju lebaran bersama adek ipar, suami menyetujuinya kami pun berangkat, sekitar 25 menit kami sudah sampai disana, sesampainya disana pengunjungnya Subhanallah ramai sekali, rasanya pingin pulang saja, tapi karena sudah di dalam ya sudah kami lnagsung memilih baju, setelah memilih baju harus antri lagi di kasir, sehingga membutuhkan waktu yang begitu lama.

Setelah selesai antri pembayaran begitu lama kami pun kembali ke rumah, sesampainya di rumah saya langsung menggantikan baju dan mencuci kaki di kamar mandi, kemudian masuk ke kamar dan saya langsung memainkan handphone saya untuk menulis diary saya hari ini.

Demikian cerita saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca story saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna.

terima kasih kepada
@anroja
@ikhsan01
@eka.steem
@nazarul
@herimukti
@diaty
@rahmat.aqil

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44