CLUB 5050 l THE DIARY GAME | KAMIS 24 MARET 2022 | DETIK-DETIK KAK YAYA (KEPONAKAN) BERANGKAT KE MALANG UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKANNYA | 10% reward postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220324-WA0019.jpg

Assalamu'alaikum

hai sahabat steemit semuanya bagaimana kabarnya hari ini jumpa lagi bersama saya @nurhijjah di platform hebat ini, harapan saya insyaAllah selalu sama semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Hari ini saya terbangun seperti biasanya pukul 05.30 Wib, dikarenakan suara alarm yang begitu nyaring, saya langsung bangun dan ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan shalat subuh dua rakaat, setelah shalat tidak lupa berdoa semoga Allah berikan kami kesehatan dan rezeki yang halal. kemudian saya langsung bergegas ke dapur untuk mempersiapkan menu sarapan pagi, saya membangunkan kak syifa dan kak munira untuk shalat subuh, kemudian kami sarapan setelah itu kak syifa dan kak munira langsung beres-beres sendiri dan berangkat ke sekolah bersama ayahnya.

IMG_20220324_083359.jpg
Bekerja dengan sepenuh hati

Setelah semuanya beres saya berangkat menuju ke sekolah, dek Muhammad ikut senam bersama anak-anak di lapangan, setelah senam anak-anak masuk ke kelas masing-masing dikarenakan pembelajaran akan segera dimulai, saya langsung masuk ke kantor guru sesampainya di kantor saya langsung membuka laptop dan melaksanakan pekerjaan saya sebagai operator, sedangkan dek Muhammad asyik main sendiri.

IMG_20220324_132243_1.jpg
Melakukan power up bersama adik saya @eka.steem

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 13.10 waktunya kami pulang. saya langsung bergegas pulang ke rumah, sesampainya di rumah susah ada tamu istimewa @eka.steem, kemudian saya melakukan power up bersama @eka.steem setelah itu saya langsung menggantikan baju dan menuju kamar mandi untuk ambil wudhu dan shalat dhuhur empat rakaat dan kami pun makan siang bersama dan istirahat, sambil istirahat saya buka beranda steemit untuk melihat kisah kawan di steemit.

IMG_20220324_150039.jpg

IMG_20220324_145812_1.jpg

IMG_20220324_145802.jpg

IMG_20220324_140445.jpg
Detik-detik kak yaya mau berangkat

Sekitar jam 13.30 datang kakak saya dikarenakan ponakan saya hari ini kembali lagi ke Malang untuk melanjutkan pendidikannya di universitas Malang, berhubung kemaren covid jadi mereka bisa belajar melalui online, sekarang harus balek lagi kesana karena ada praktikum yang tidak bisa dilaksanakan secara online. kami semua bersedih dikarenakan sebentar lagi puasa dan lebaran tapi kami semua harus kuat supaya kak yaya pun kuat nantinya disana. doa kami selalu untukmu semoga kuliahnya cepat selesai dan cepat kembali lagi kesini. tidak lama kemudian mobil jemput kak yaya pun sampai kami langsung menyiapkan barang kak yaya yang harus dinaikin dalam mobil, kak yaya ke Kualanamu dulu, insyaAllah besok baru naik pesawat disana.

Setelah kak yaya berangkat kami semua duduk di teras rumah dan ngobrol-ngobrol dan berdo'a semoga kak yaya sampe ke tujuan tanpa halangan apapun. tidak lama kemudian mereka pun mohon pamit.

IMG_20220324_180219.jpg
Cucian sudah siap saya jemur

Saat sore hari saya melihat kain kotor sudah menumpuk dan Alhamdulillah dek Muhammad sudah tertidur jadi saya berinisiatif untuk mencuci pakaian, sekitar 30 menit cuciannya sudah siap saya jemur.

Kemudian saya ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan shalat asar empat rakaat, setelah shalat dek Muhammad terbangun, dan saya langsung memandikan dek Muhammad dan memakaikan bajunya kemudian kami main di lapangan sambil menyuapi nasi untuk dek Muhammad.

Tak terasa azan magrib berkumandang di toa mesjid dan meunasah terdekat, kami melaksanakan shalat magrib, kemudian kak syifa tilawah dan hafalan, tidak lama kemudian azan isya berkumandang saya langsung menuju kamar mandi untuk ambil wudhu dan shalat isya empat rakaat, kemudian saya angkat dek Muhammad di ayun bawa masuk ke kamar, dek Muhammad tertidur saya langsung memainkan handphone saya untuk menulis diary saya hari ini.

Demikian cerita saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca story saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna.

terima kasih kepada
@anroja
@ikhsan01
@eka.steem
@nazarul
@herimukti
@diaty
@rahmat.aqil

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Semoga tercapai cita-cita kak Yaya

 2 years ago 

Aamiin, terimakasih doanya

 2 years ago 

Salam kenal.... selamat Atas terpilihnya postingan anda.

 2 years ago 

Salam kenal kembali, iya pak sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67491.07
ETH 3345.66
USDT 1.00
SBD 2.72