CLUB 100 lBETTERLIFE THE DIARY GAME l SABTU 25 JUNI 2022 |MEMENUHI UNDANGAN SUNAT RASUL | 10 % reward postingan ini untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220625_130737.jpg

Assalamu'alaikum

hai sahabat steemit semuanya bagaimana kabarnya hari ini jumpa lagi bersama saya @nurhijjah di platform hebat ini, harapan saya insyaAllah selalu sama semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Saya terbangun pukul 06.00 wib, dikarenakan suara alarm yang begitu nyaring dengan segera saya ke kamar mandi untuk ambil wudhu kemudian shalat subuh dua rakaat, setelah shalat tidak lupa berdoa semoga Allah berikan kesehatan, selamat iman dunia akhirat. kemudian saya menuju ke dapur menyiapkan sarapan pagi, setelah menunya siap kami langsung menikmatinya bersama kopi.

IMG_20220626_100808.jpg

IMG_20220626_100743.jpg
Saat saya berbelanja di Lambaro

Setelah selesai sarapan saya membereskan dapur, cuci piring dan cuci pakaian, kemudian lanjut nyapu dan ngepel, dek Muhammad sudah nguap beberapa kali kemudian saya menidurkan dek Muhammad di ayunan, dek Muhammad tertidur saya pergi belanja ke Lambaro, setelah selesai belanja saya kembali ke rumah.

IMG_20220625_130737.jpg

IMG_20220625_125639.jpg
Saat do acara sunat rasul

Hari ini ada acara sunatan anak tetangga, jadi saya siap-siap untuk memenuhi undangan tersebut anak-anak tinggal di rumah saya pun pergi kesana bersama tetangga, sesampainya disana saya langsung menikmati makan siang dan setelah itu tidak lupa menikmati snack lainnya. setelah bersalaman dengan linto Baro kecil dan tuan rumah kami pamit pulang.

IMG_20220625_111841.jpg
Dek Muhammad main di ruang tamu

Sesampainya di rumah dek Muhammad sudah bangun dan main bersama kakaknya di ruang tamu, begitu melihat mamanya pulang langsung memanggil "mak" saya langsung menggendongnya.

Saat sore hari anak-anak main di lapangan, ada yang main bulu tangkis, ada yang lari-larian dan dek Muhammad main mobil-mobilan. lagi asyik main dek Muhammad terjatuh dan sudah benjol di kepala, dek Muhammad pun nangis sangat kencang, sehingga yang lain pun berhenti main. saya membawa dek Muhammad masuk ke dalam setelah kami tarok obat akhirnya dek Muhammad diam juga.

Tanpa terasa azan magrib berkumandang, kami langsung siap-siap untuk shalat magrib kemudian makan malam sama-sama, tidak lama kemudian kami pamiy pulang, azan isya dikumandangkan saya bersiap-siap untuk melaksanakan shalat isyla, kemudian saya langsung membawa dek Muhammad ke kamar, dek Muhammad tertidur sekarang saatnya saya memainkan handphone untuk menulis diary saya hari ini.

Sekian cerita saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca story saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna.

terima kasih kepada
@anroja
@radjasalman
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea yang telah bersedia membaca story saya dan mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
Club75
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
Delegator600 SP
Beneficiary Rewards10%
Support burnsteem25No
Voting CSI0
  • Gunakan tagar club yang sesuai
  • Melakukan Upvote pada postingan orang lain dapat menambah perolehan kurasi.
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64143.39
ETH 2638.98
USDT 1.00
SBD 2.80