CLUB 100 lBETTERLIFE THE DIARY GAME l SABTU 04 JUNI 2022 | MENJENGUK DEDEK BAYI DI LAMCOT | 10 % reward postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220604_171958.jpg

Assalamu'alaikum

hai sahabat steemit semuanya bagaimana kabarnya hari ini jumpa lagi bersama saya @nurhijjah di platform hebat ini, harapan saya insyaAllah selalu sama semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

IMG_20220604_070555.jpg
Nasi goreng ala rumahan

Hari ini saya terbangun pukul 06.00 wib, dengan segera saya ke kamar mandi untuk ambil wudhu kemudian shalat subuh dua rakaat, setelah shalat tidak lupa berdoa semoga Allah berikan kesehatan, selamat iman dunia akhirat. kemudian saya menuju ke dapur menyiapkan sarapan pagi, hari ini anak-anak minta dibuatkan nasi goreng, setelah menunya siap kami langsung menikmatinya bersama kopi.

IMG_20220604_100349.jpg
Bekerja dengan sepenuh hati

Setelah sarapan saya memandikan dek Muhammad dan memakaikan bajunya, Kemudian saya bersiap-siap untuk ke sekolah, tepat pukul 07.50 wib saya menuju ke kantor guru karena dek Muhammad ikut juga ke sekolah, dan memulai pekerjaan dengan bismillah. dek Muhammad asyik main di lapangan.

Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 wib pertanda waktunya pulang saya langsung bersiap-siap dan pulang ke rumah, sesampainya dirumah saya langsung menggantikan baju dan menuju ke dapur untuk memasak menu makan siang dan kami menikmatinya bersama-sama, azan dhuhur dikumandangkan kami melaksanakan shalat dhuhur empat rakaat, kemudian kami istirahat.

Sekitar pukul 15.00 wib saya di telpon sama kakak ditanya ada pergi kesini kalau ada tolong beli kue sebentar ya, baik jawab saya sebentar lagi saya kesitu, saya pun bersiap-siap pergi ke lamcot, sebelum ke lamcot saya berhenti di swalayan dulu untuk beli kue pesanan kakak, setelah beli kue saya melanjutkan lagi perjalanan. sesampainya disana saya duduk bersama mamak dan juga kakak, kami ngobrol-ngobrol bersama, kemudian saya membersihkan ikan yang dibeli sama adek tadi.

IMG_20220604_172004.jpg
Dedek bayi sudah siap mandi

Tidak terada azan ashar berkumandang saatnya kami bersiap-siap untuk shalat asar empat rakaat, setelah shalat saya memandikan dek bayi kemudian memakaikan bajunya dan tidak lupa juga di balut dengan kain, kemudian kami pamit pulang.

Hari sudah mulai gelap azan magrib berkumandang, kami langsung siap-siap shalat magrib, setelah shalat kami makan malam sama-sama kemudian kak syifa ajarin ngaji kak munira, azan isya di kumandangkan kami bersiap-siap untuk melaksanakan shalat isya, kemudian saya langsung membawa dek Muhammad ke kamar, dek Muhammad tertidur sekarang saatnya saya memainkan handphone untuk menulis diary saya hari ini.

Demikian cerita saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca story saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna.

terima kasih kepada
@anroja
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea yang telah bersedia membaca story saya dan mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68313.70
ETH 3663.55
USDT 1.00
SBD 3.66