CLUB 100 lBETTERLIFE THE DIARY GAME l MINGGU 05 JUNI 2022 | AKHIR PEKAN BERSAMA KELUARGA | 10 % reward postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220605_151528.jpg

Assalamu'alaikum

hai sahabat steemit semuanya bagaimana kabarnya hari ini jumpa lagi bersama saya @nurhijjah di platform hebat ini, harapan saya insyaAllah selalu sama semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Hari ini saya terbangu pukul 06.00 wib karena suara alarm yang begitu nyaring dengan segera saya ke kamar mandi untuk ambil wudhu kemudian shalat subuh dua rakaat, setelah shalat tidak lupa berdoa semoga Allah berikan kesehatan, selamat iman dunia akhirat. setelah shalat saya menuju ke dapur untuk mempersiapkan menu sarapan pagi, setelah menunya siap kami menikmatinya sama-sama. kemudian saya lanjut beres-beres rumah, kemudian lanjut cuci pakaian. hari ini ada dua undangan yang harus di penuhi jadi yaitu undangan antar linto baro dan acara pesta.

IMG_20220605_112314.jpg

IMG_20220605_112211.jpg
antar linto baro adik kawan

Sekitar pukul 10.00 wib kami berangkat ke siron yaitu rumah linto baro, sesampainya disana orang sudah ramai linto baro lagi siap-siap dan tidak lama kemudian linto baro keluar, sebelum berangkat azan dulu, kemudian bismillah mobil linto baro pun sudah berangkat kami langsung ikut di belakang, sekitar lima menit sudah sampai, karena rumah daro baro bersebelahan gampong dengan rumah linto baro, sesampainya disana acara linto baro di jemput dan panton pun dimulai para rombongan sudah mulai kepanasan, Alhamdulillah akhirnya kami dipersilahkan masuk juga, dan kami disuruh menikmati hidangan yang telah disediakan. setelah menikmati kami pamit karena mau ke undangan satu lagi yang lumayan jauh yaitu di Samahani.

IMG_20220605_115626.jpg
Diperjalanan menuju Samahani

Kami lanjut melaju ke Samahani Alhamdulillah sekitar dua puluh menit kami sudah sampai disana, saya cuma menikmati snack saja karena masih kenyang, setelah ngobrol-ngobrol sebentar dengan yang punya hajatan kami pamit pulang.

IMG_20220605_151528.jpg

IMG_20220605_151029.jpg

IMG_20220605_151113.jpg
Saat kami di Lhoknga

Kami tidak pulang ke rumah melainkan ke rumah kakak yang di lamcot mau ngajak farhan sama riski jalan-jalan, sesampainya di lamcot kami shalat dhuhur dulu kemudian kami berangkat ke Lhoknga, sesampainya di Lhoknga anak-anak main ayun-ayunan di pinggir laut, kemudian mereka naik honda trail, setelah mereka puas main kami pun pulang.

IMG_20220605_161840.jpg
Saat kami makan bakso

Di perjalanan anak-anak bilang mamak kami sudah lapar kita makan bakso boleh? boleh jawab saya kami pun singgah di bakso nanggroe, mereka makan bakso dengan lahapnya memang betul lapar. setelah menikmati bakso kami pulang ke rumah. sesampainya di rumah kami langsung menggantikan baju dan membersihkan diri kemudian lanjut shalat ashar empat rakaat. kemudian anak-anak lanjut main di lapangan.

Hari sudah mulai gelap azan magrib berkumandang, kami langsung siap-siap shalat magrib, setelah shalat kami makan malam sama-sama dan kemudian kak syifa dan kak Munira belajar ngaji sama-sama. azan isya berkumandang kami bersiap-siap untuk melaksanakan shalat isya, kemudian saya langsung membawa dek Muhammad ke kamar, dek Muhammad tertidur sekarang saatnya saya memainkan handphone untuk menulis diary saya hari ini.

Demikian cerita saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca story saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna.

terima kasih kepada
@anroja
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea yang telah bersedia membaca story saya dan mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62797.54
ETH 2442.85
USDT 1.00
SBD 2.68