CLUB 100 lBETTERLIFE THE DIARY GAME l JUM'AT 13 MEI 2022 | KEGIATAN DI HARI JUM'AT| 10% reward postingan ini untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220513_105504.jpg

Assalamu'alaikum

hai sahabat steemit semuanya bagaimana kabarnya hari ini jumpa lagi bersama saya @nurhijjah di platform hebat ini, harapan saya insyaAllah selalu sama semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Hari ini saya terbangun pukul 06.00 wib, dengan segera saya ke kamar mandi untuk ambil wudhu kemudian shalat subuh dua rakaat, setelah shalat tidak lupa berdoa semoga Allah berikan kesehatan, selamat iman dunia akhirat. kemudian saya menuju ke dapur menyiapkan sarapan pagi, setelah menunya siap kami langsung menikmatinya bersama kopi.

IMG_20220513_090217.jpg
Ngeteh di ruang guru

Setelah sarapan saya memandikan dek Muhammad dan memakaikan bajunya, Kemudian saya bersiap-siap untuk ke sekolah, tepat pukul 07.40 wib saya menuju ke kantor guru, di kantor guru banyak kue-kue lebaran yang dibawa sama guru, saya makan kue dulu sambil ngeteh sebelum bekerja. Kemudian saya lanjut ke kantor kepala sekolah dan langsung bekerja.

IMG_20220513_105901.jpg

IMG_20220513_105504.jpg

IMG_20220513_104346.jpg
Bersilaturahmi ke rumah guru

Sekitar jam 10.00 wib kami besilaturahmi le rumah salah satu guru, sesampainya disana kami telah dihidangkan dengan berbagai makanan tidak lupa juga kopi susu minuman kesukaan kami sama Mutia, setelah ngobrol-ngobrol dan bercanda kami pamit pulang.

IMG_20220513_155817.jpg

IMG_20220513_155456.jpg
Saat kedatangan dek aqil

Saat sore hari kedatangan adik saya @rahmat.aqil dan @eka.steem, dek Muhammad tersenyum bahagia karena ada kawan main bersama dek aqil. kak syifa dan kak munira siap-siap mau pergi ngaji, sepeda mereka lagi di pompa ban sama ayahnya karena sudah lebih satu bulan tidak dinaikinya. setelah mereka berangkat saya menuju ke dapur untuk buat kopi. kemudian kami ngobrol-ngobrol bersama sambil bercanda ria.

Hari sudah mulai gelap azan magrib berkumandang, kami langsung siap-siap shalat magrib, setelah shalat saya simak kak syifa dan kak munira ngaji, kemudia kami makan malam sama-sama tidak terasa azan isya berkumandang kami bersiap-siap untuk melaksanakan shalat isya, kemudian saya langsung membawa dek Muhammad ke kamar, dek Muhammad tertidur sekarang saatnya saya memainkan handphone untuk menulis diary saya hari ini.

Demikian cerita saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca story saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna.

terima kasih kepada
@anroja
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea yang telah bersedia membaca story saya dan mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Terimakasih steem sea

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57808.87
ETH 3061.38
USDT 1.00
SBD 2.33