Burnsteem25 l CLUB 75 l THE DIARY GAME l SABTU 23 JULI 2022 | MEMENUHI UNDANGAN DAN JALAN-JALAN KE BUKIT BINTANG | 25% REWARD TO @null

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220723-WA0022.jpg

Assalamu'alaikum

hai sahabat steemit semuanya bagaimana kabarnya hari ini jumpa lagi bersama saya @nurhijjah di platform hebat ini, harapan saya insyaAllah selalu sama semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Hari ini saya terbangun pukul 05.30 wib, dengan segera saya ke kamar mandi untuk ambil wudhu kemudian shalat subuh dua rakaat, setelah shalat tidak lupa berdoa semoga Allah berikan kesehatan, selamat iman dan Allah limpahkan kami rezeki yang halal. kemudian saya menuju ke dapur untuk menyiapkan menu sarapan pagi. setelah sarapan kemudian saya lanjut beres-beres di dapur.

IMG_20220723_083016.jpg
Anak-anak mendengar pengarahan drai tim puskesmas

Sekitar pukul 07.35 wib saya melangkahkan kaki menuju ke kantor , setelah menaruh tas atas meja kemudian saya ke lapangan untuk melakukan senam bersama anak-anak. sekitar dua puluh menit musik senamnya sudah berhenti dan hari ini ada pengarahan tentang kesehatan dari puskesmas ingin jaya, setelah pengarahan bel masuk pun berbunyi, anak-anak lansung masuk ke kelas masing-masing sambil menunggu gurunya masuk.

IMG_20220723_110925.jpg
Saat saya bekerja

Saya pun masuk ke kantor memulai pekerjaan dengan bismillah, tepat pukul 09.45 wib waktunya istirahat, saya menikmati secangkir teh dan sepotong kue, kemudian lanjut lagi bekerja. tanpa terasa waktu pulang pun tiba, saya langsung pulang ke rumah, berhubung hari ini kami ada undangan ke acara 30 hari meninggalnya mamak kawan suami di ampe awe, kami pergi bersama kakak di lamcot, karena perjalanan sangat jauh azan dhuhur sudah berkumandang kami shalat dhuhur dulu baru pergi.

IMG_20220723_150937.jpg
Saat di tempat khanduri

Sekitar 35 menit Alhamdulillah kami sudah sampai dan kami langsung menikmati hidangan yang telah disediakan, setelah duduk-duduk sebentar dan tempatnya juga agak kecil tamunya banyak kami pun sayang orang lain tidak ada tempat duduk jadi kami langsung izin pulang, di perjalanan pulang anak-anak minta pergi ke bukit bintang, di bilang sama abang boleh juga, anak-anak senangnya bukan main.

IMG_20220723_154733.jpg

IMG_20220723_154712.jpg

IMG-20220723-WA0023.jpg

IMG_20220723_153515.jpg
Saat di bukit bintang

Sesampainya disana mereka melihat ada kolam renang langsung mak kami mandi ya, boleh jawab saya, mereka langsung buka baju dan langsung masuk ke air, dek Muhammad asyik jalan-jalan dengan ayahnya, lagi asyik main dek bayi nangis, dengan terpaksa kami harus pulang. sekitar 35 menit sudah sampai di rumah.

Hari sudah mulai gelap azan magrib berkumandang, kami langsung siap-siap shalat magrib tiga rakaat kemudian kami makan malam sama-sama, kak syifa dan kak munira ngaji kemudian belajar, azan isya berkumandang kami lanjut shalat isya, setelah shalat saya langsung membawa dek Muhammad ke kamar, dek Muhammad tertidur sekarang saatnya saya memainkan handphone untuk menulis diary saya hari ini.

Demikian cerita saya hari ini, semoga bermanfaat buat sahabat semua dan bisa berjumpa lagi dengan saya @nurhijjah pada story saya berikutnya, terimakasih banyak bagi yang sudah membaca story saya tanpa kalian story saya tidak akan bermakna.

terima kasih kepada
@anroja
@ikhsan01
@radjasalman
@nazarul
@herimukti

dan kepada semua anggota komunitas @steem.sea yang telah bersedia membaca story saya dan mohon bimbingannya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Waduh pengen ke Bukit Bintang 😂

 2 years ago 

Tempat yang lagi viral sekarang pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60911.15
ETH 2726.19
USDT 1.00
SBD 2.44