The Diary Game - Better Life (Selasa 1pebruari 2022)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat Steemit semoga kita semua selalu sehat,Amin,berbagi cerita awal Pebruari yang di nyatakan hari libur Imlek saya tetap bangun pagi,setelah bersih bersih dan sarapan saya rapih rapih dan meluncur ke arah Bogor menengok orang tua yang kebetulan hari Minggu tidak berangkat, berangkat pagi jalanan masih lancar dengan menggunakan roda dua sampailah di Bogor dalam waktu satu jam,sampai di Bogor karena burung belum di kasih makan saya kasih makan dan langsung di jemur karena orang tua masih sibuk bersihkan rumah
IMG_20220130_105935.jpg

IMG_20220130_105354.jpg

Uploading image #1...
Selesai jemur burung kemudian saya menghampiri ibu saya untuk pamit dalam acara reoni sekolah yang di adakan di sekolah yang kebetulan di daerah Bogor,saya berangkat menuju sekolah dengan menggunakan roda dua jalan masih lancar sekitar 30 menit saya sampai di sekolah dan yang lain teman teman reoni yang lain sudah dateng,saling sapa sambil mengingat muka dan nama yang semuanya berubah karena sekitar 20 th lepas dari SMA tidak ketemu, kemudian masuk ke ruangan aula yang sudah di siapkan, sambutan dan acara acara yang sudah di siapkan berjalan lancar kemudian tidak lupa makan makan bersama karena hari sudah mulai siang,selesai makan makan di lanjutkan ngobrol bercerita kemana setelah lepas sekolah waktu itu,canda gurau dan Poto Poto bareng pun berjalan
IMG_20220130_131134.jpg

IMG_20220130_123726.jpg

IMG_20220130_123431.jpg
Acara reoni sekolah berjalan lancar tidak terasa sudah mulai pada yang berbisik ingin pulang,namun ada juga yang masih ingin bertahan karena masih kangen sekian tahun tidak ketemu, sebagian pulang dan sayapun bertahan ngobrol sama teman yang lain sambil ada juga teman yang lain yang menyumbangkan suaranya lewat lagu,karena kebetulan ada musik juga yang di siapkan panitia reoni 96,tak terasa sudah mulai jam 14.30wib sayapun Ahir nya pamit sama teman untuk pulang,saya pulang ke rumah ibu dan sekalian pamit untuk pulang ke Jakarta tapi saya tetap menyempatkan diri kelapangan sepak bola,karena kebetulan ada pertandingan sepak bola,saya pamit dan meluncur ke lapangan sepak bola di mana ada pertandingan dan tak lama saya sampai di lapangan yang teman sudah pada kumpul
IMG_20220201_162326.jpg

IMG_20220201_162322.jpg
Karena hari itu memang ada pertandingan tropeo 8 team, karena memang hari lagi tidak beruntung tim saya yang biasa nya selalu angkat trofi kali ini harus rela gugur di babak ke dua pertandingan,saya pulang pamit sama teman teman,karena itulah permainan bola ada yang menang dan ada yang kalah jadi kita harus ikhlas dan menjunjung tinggi sportifitas olahraga karena acara Trofeo sepak bola bukan untuk adu gengsi cuma hanya silaturahmi,saya bergegas meluncur balik ke Jakarta, Alhamdulillah sampai di Jakarta sekitar jam 20.15wib,saya pun bergegas ke kamar mandi dan bersihkan diri,karena hari sudah malam dan badan pun terasa cape jadi saya tidak mengobrol sama isteri,saya pamit sama isteri dan anak karena cape dan ngantuk,saya pun melepaskan lelah di tempat tidur agar besok bangun pagi badan sudah fit kembali, demikian cerita hari ini sahabat Steemit semoga semuanya sukses,salam Steemit

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37