The Diary Game - Better Life ( Sabtu 26 Pebruari 2022)

in Steem SEA2 years ago (edited)

Selamat pagi semua sahabat Steemit semoga semuanya dalam keadaan sehat, Amin,berbagi cerita di hari Sabtu ketika bangun pagi untuk persiapan aktivitas hari Sabtu yang kebetulan lagi libur dari pekerjaan yang tiap hari saya kerjakan,jam menunjukkan jam 04.00wib saya berangkat ke daerah Sudirman Jakarta menuju mesjid Al-Azhar untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah, kebetulan lokasi tidak jauh dari rumah istri yang di Jakarta,tidak selang beberapa menit saya sudah sampai
IMG_20220218_041604.jpg

IMG_20220218_041603.jpg
Setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah saya kembali ke rumah dan di sambut sama istri yang sudah menyiapkan sarapan pagi,saya pun sarapan bersama isteri kebetulan anak saya yang masih kecil belum bangun tidur,selesai sarapan saya siap siap untuk merapihkan beberapa alat perkakas yang di perlukan karena mau memperbaiki atap samping rumah yang sudah mulai rapuh yang rencananya mau di ganti dengan atap baja ringan,sambil menunggu teman yang biasa memasang atap baja ringan saya berangkat ke toko bangunan untuk membeli beberapa meter spandek atap baja ringan, setelah dari toko bangunan saya kembali ke rumah karena beberapa meter spandek atap baja ringan akan di kirim dari pihak toko bangunan,sampai di rumah dua teman saya yang akan memasang atap baja ringan sudah ada di rumah,sambil menunggu pesanan dari toko bangunan saya sama teman membongkar atap yang sudah harus di ganti,selang beberapa menit mobil yang mengirim atap baja ringan sudah Dateng, berbarengan dengan saya selesai membongkar atap yang sudah rapuh,atap baja ringan pun di rapihkan mulai di potong potong untuk segera di pasang,saya sama dua teman berbagi tugas,ada yang mengukur luas ada yang memotong baja ringan untuk di bentuk agar pas di pasang sudah berbentuk tidak sulit untuk memasang atap
IMG_20220221_094446.jpg

IMG_20220221_094444.jpg
Setelah selesai memotong dan membentuk siku siku atap baja ringan kemudian mulai di pasang di naikan ke atap oleh teman
IMG_20220221_105527.jpg

IMG_20220221_105524.jpg

IMG_20220221_092418.jpg
Sebelum makan siang pemasangan atap baja ringan sudah selesai karena memang atap rumah yang sudah rapuh cuma sekitar 100m
IMG_20220221_115035.jpg

IMG_20220221_115032.jpg

IMG_20220221_115030.jpg
Selesai memasang atap baja ringan saya makan bersama teman saya,selesai makan saya membersihkan diri untuk bersiap siap menuju ke Bogor,karena kebetulan mau ada kumpul bareng di lapangan sepak bola untuk melakukan pertandingan persahabatan,dua teman saya pamit untuk pulang tidak lupa saya sisipkan beberapa lembar uang untuk mereka beli bensin atau dengan kata lain untuk uang jasa,saya meluncur ke arah Bogor untuk menuju ke lapangan di mana teman teman yang akan Dateng kelapangan, karena memasang sudah siang kalau hari Sabtu itu jalan cukup macet mesti menggunakan roda dua cukup melelahkan perjalanan di barengi dengan panas nya matahari siang
IMG_20220115_122517.jpg

IMG_20220115_122516.jpg
Setelah melewati jalan yang begitu macetnya saya pun sampai di lapangan sepak bola dan langsung bertemu teman yang sudah sampai di lapangan sepak bola lebih dulu
DSC_2590.JPG

IMG_20220212_151850.jpg
Saya pun bersiap siap mengenakan kaos tim bersama teman-teman kebetulan hari itu penjaga gawang tim tidak bisa hadir dalam pertandingan persahabatan yang di laksanakan di lapangan sepak bola elang Bondol yang berada di salah satu kecamatan kota Bogor,saya bersiap siap untuk menjadi penjaga gawang,ya daripada tidak ada penjaga gawang saya mau mau aja karena ini juga cuma pertandingan persahabatan apa lagi saya cuma hoby olahraga, pertandingan persahabatan di laksanakan Alhamdulillah pertandingan persahabatan berjalan lancar saya pun tidak terlalu kesulitan mengamankan gawang,cukup kemasukan satu gol dalam pertandingan tersebut saya bersama tim memenangkan pertandingan dengan skor 3:1 untuk tim saya
Uploading image #15...

Uploading image #16...

Uploading image #17...

Uploading image #18...

Uploading image #19...

DSC_3207.JPG

DSC_3206.JPG

DSC_3195.JPG
Selesai pertandingan persahabatan saya sama teman teman saling berjabat tangan untuk berpamitan pulang ke rumah masing masing karena hari sudah mulai sore tidak lupa poto Poto bareng bersama teman teman
DSC_3364.JPG

DSC_3363.JPG

DSC_3362.JPG

DSC_3361.JPG

DSC_3343.JPG
Selesai itu saya langsung bergegas pulang menuju rumah ibu karena memang tidak jauh dari lokasi lapangan sepakbola elang Bondol, sampai di rumah ibu Alhamdulillah ibu dalam keadaan sehat dan sayapun langsung bersih-bersih ke kamar mandi,karena hari sudah mulai malam dan sayapun merasa lelah habis berolahraga sayapun langsung tidur lebih cepat biar besok pagi bangun tidur badan sudah fit kembali karena sehat itu penting dan cuma dari diri kita yang harus bisa mengelola dan menjaga kesehatan itu, demikian cerita hari ini sahabat Steemit semoga kita semua sukses

Sort:  

Hi @nurhasan,

While checking your diary I found that you are not in club initiative yet. The first requirement to be curated, is to join club5050. Therefore, I invite you to join #club5050 which will increase your chances to be curated for the #thediarygame in the future.

Steem on! Cheese! ❤️
Curation Team Life and Humanity: @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68225.97
ETH 3275.70
USDT 1.00
SBD 2.66