The Diary Game - Better Life (Sabtu 02 April 2022)

in Steem SEA2 years ago

Selamat malam sahabat Steemit di mana saja berada,semoga semua dalam keadaan sehat, Amin,kembali berbagi cerita di hari ini, Berawal dari bangun pagi setelah semuanya beres dan rapih saya berangkat menuju rumah bos, kebetulan pagi ini harus mengantar ke bandara karena beliau mau tugas keluar kota, sampai di rumah bos masih pagi sekali sekitar jam 04.00wib kebetulan pesawat pagi,sampai di rumah nya saya menunggu sebentar sambil menyiapkan kendaraan
IMG_20220328_031813.jpg
Setelah beberapa menit si bos pun keluar dari rumah dan saya pun langsung berangkat menuju bandara,satu jam perjalanan yang di tempuh sudah sampai di Bandara, setelah si bos turun dari mobil saya langsung pulang menuju rumah si bos, sampai di rumah nya saya langsung pamitan karena tugas nya cuma mengantarkan ke bandara, karena hari ini ada waktu jadi saya bergegas menuju ke Bogor untuk berjiarah ke makam bapa, kebetulan setiap menjelang ramadhan ciri khas nya selalu berjiarah ke orang tua,tidak lupa saya menjemput ibu dulu di rumah nya, karena makam nya tidak jauh dari rumah ibu tidak lama saya sampai di makam, bertemu juga dengan penjaga makam di sana dan sayapun langsung berdoa di depan makam,
IMG_20220401_163417.jpg

IMG_20220401_163413.jpg
Setelah selesai berdoa saya dan ibu langsung pulang ke rumah ibu,sampai di rumah ibu saya langsung pamitan sama ibu karena kebetulan hari itu ada janji dengan teman yang mau beli milagros,saya meluncur ke tempatnya teman di mana ketemu nya di salah satu kolam ikan milik teman di daerah Bogor, sampai di mana tempat teman berada saya pun mengobrol sejenak menanyakan keluhan apa saya tentang penyakit yang di rasakan sehingga dia harus memesan milagros, ternyata setelah mengobrol dia menjelaskan bahwa memesan Milagros tidak lain untuk sodara nya yang terkena penyakit asam urat,jadi dia membeli milagros untuk penyembuhan sodara nya, setelah mengobrol saya pamit untuk berangkat ke salah satu toko milagros atau teman yang mempunyai stok milagros karena saya tidak mempunyai modal jadi tidak mempunyai stok milagros,jadi setiap ada yang mau beli milagros saya harus mencari teman yang mempunyai stok milagros, sebelum berangkat mencari stok milagros saya tidak lupa poto Poto di lokasi tempat teman berada karena tempat nya salah satu tempat pemancingan ikan sekaligus ada cafe kecil di mana bisa makan sambil santai di tempat itu
IMG_20220322_175555.jpg

IMG_20220322_175530.jpg
Karena hari sudah mulai sore saya langsung pamit ke teman untuk mencari milagros dan temanpun bilang kalau sudah dapat milagros agar segera di antar ke rumah nya saja, karena dia akan menunggu di rumah nya pasti nya dia sudah bisa menebak pasti saya kembali ke rumah nya agak malam, sayapun langsung menelpon salah satu teman yang selalu mempunyai stok milagros,pas di telpon dia pun langsung menjawab ada stok milagros, setelah itu saya langsung bergegas menuju rumah teman yang mempunyai stok milagros, sampai di rumah nya saya tidak banyak bicara langsung membeli satu dus prodak milagros,di mana milagros ini adalah salah satu air alkali yang mempunyai pH sehingga bisa berfungsi untuk membersihkan dan menjaga daya tahan tubuh kita agar jauh dari segala penyakit meskipun penyakit itu datang nya dari yang maha kuasa tapi kita sebagai manusia biasa tidak ada salah nya untuk menjaga sebelum terjadi, menjaga kesehatan lebih baik di bandingkan mengobati nya,bukan begitu sahabat Steemit di mana berada, setelah mendapatkan satu dus prodak milagros satu langsung meluncur menuju ke rumah teman yang memesan milagros, sampai di sana menang sudah agak malam dan teman sudah menunggu di rumah nya,saya serahkan satu dus milagros ke teman yang memesan semoga bermanfaat buat sodara nya yang sedang sakit,semoga dari sehat kembali lagi ke sehat,Amin
IMG_20220324_202654.jpg
Karena hari sudah malam setelah menyerahkan milagros saya pun langsung berpamitan untuk pulang ke rumah,saya langsung bergegas pulang menuju rumah,sampai di rumah karena sudah malam si kecil sudah tidur dengan lelap jadi tidak bisa bercanda dengan si kecil biasanya pulang dari mana mana selalu si kecil mengajak bercanda
IMG_20220402_191732.jpg
Karena si kecil sudah tidur sayapun langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan selesai bersih bersih sayapun langsung mau istirahat karena pulang sudah malam jadi tidak bisa sholat berjamaah tarawih di masjid, demikian cerita hari ini sahabat Steemit, selamat beristirahat dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan selamat malam buat semuanya semoga sukses selalu,Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56793.50
ETH 3012.22
USDT 1.00
SBD 2.19