The Diary Game - Better Life (Rabu 09 Maret 2022)

in Steem SEA2 years ago

Selamat siang semua sahabat Steemit,kembali hadir berbagi cerita,Di awali bangun pagi bersih bersih dan melakukan shalat berjamaah tidak lupa sarapan pagi setelah itu saya berangkat menuju di mana lokasi di adakan nya gerai vaksin untuk vaksin ke 3 buat saya, sampai di lokasi langsung mengambil formulir seperti biasa dan isi data lalu saya menunggu antrian yang sudah di siapkan oleh petugas, kebetulan gerai vaksin berada di Polsek Pamulang Tangerang Selatan,saya duduk sambil mengamati yang lain dan tidak lupa mengecek seluler biar inget untuk di jadikan bahan cerita di Steemit
IMG_20220308_103747.jpg

IMG_20220308_103013.jpg
Duduk mengantri menunggu giliran,karena yang di panggil satu persatu jadi agak lama tapi saya tetap bersabar sampai pada akhirnya giliran saya di panggil
IMG_20220308_104106.jpg
Selesai di vaksin saya kembali pulang,namun belum sampe arah pulang suara seluler berbunyi,pas saya cek ternyata isi chat dari teman yang isi nya mengajak makan siang di tempat dia berada yang pasti bukan di rumah nya tepat nya di saung saung tempat dia beristirahat, langsung saja saya memutarkan roda dua mengarah di mana teman berada,sampai di sana ternyata makan siang sudah di siapkan dan sayapun langsung makan bersama dengan lahap
IMG_20220306_152927.jpg

IMG_20220306_152925.jpg
Mesti makan dengan alakadarnya tapi yang namanya makan di saung bersama sama itu terasa nikmat,serasa mengiringi kekeluargaan, selesai makan saya sama teman-teman mengobrol,tidak lama mata saya terasa mengantuk karena mungkin sehabis vaksin juga jadi reaksi obat baru bereaksi,dan sayapun pamitan pulang sama teman-teman,saya langsung bergegas pulang menuju rumah,sampai di rumah saya di sambut anak isteri,saya langsung ke kamar mandi setelah dari kamar mandi saya langsung istirahat karena mata mengantuk,dua jam tidur dan saya terbangun karena serasa badan saya terasa sakit,betul saja pas bangun badan saya susah untuk bergerak,panas dingin pun melanda,Ahir nya saya memanggil isteri untuk mencari obat penurun panas atau mengompres nya
IMG_20220309_183048_Burst01.jpg

IMG_20220309_162933.jpg
Setelah mengompres dan minum obat penurun panas tetap saja saya masih panas dingin, akhir nya saya di larikan ke klinik terdekat untuk di cek oleh pihak dokter,sampai di klinik saya langsung di cek oleh salah satu ibu dokter yang berada di klinik tersebut, selesai di cek saya di anjurkan untuk minum obat yang di beri pihak klinik di anjurkan untuk di minum dan beristirahat yang cukup,saran dokter bila mana mau di vaksin di sarankan untuk dalam keadaan badan sehat tidak dalam keadaan kurang istirahat sehingga tidak menimbulkan efek samping yang lain yang terjadi saat ini pada saya, kemungkinan saya merasa sehat dalam keadaan tubuh fit tapi tidak tau kalau mungkin kondisi tidur saya kurang,karena kurang tidur bisa jadi dampak reaksi obat vaksin bertentangan atau daya tahan tubuh saya tidak siap dengan aliran reaksi obat yang di berikan itu juga perkiraan dari pikiran saya,karena yang lebih tau kan bidang kedokteran di bidang ahli nya,yang pasti jika mau di vaksin di cek dulu daya tahan tubuh kita agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,karena kesehatan cuma diri kita yang tau dan merasakan juga menjaganya,saya pun langsung bergegas pulang dari klinik sampai di rumah saya minum obat yang di berikan dokter dan langsung bergegas ke tempat tidur untuk tidur, demikian cerita hari ini semoga sahabat Steemit tetap sehat, Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56793.50
ETH 3012.22
USDT 1.00
SBD 2.19