The Diary Game - Better Life (Minggu 9 Januari 2022)

in Steem SEA2 years ago

Selamat malam sahabat Steemit dimana pun berada, semoga semuanya dalam keadaan sehat, sedikit berbagi cerita di hari Minggu ini, berawal dari bangun pagi,bersih bersih tidak lupa sarapan pagi sampai rapih rapih persiapan berangkat menuju kota Bogor dari Jakarta rutinitas menengok sang ibu yang tinggal di Bogor sendirian, meluncur ke Bogor dengan menggunakan roda dua dengan perjalanan satu jam stengah sampai lah di Bogor di rumah orang tua,sampai di Bogor Alhamdulillah ibu dalam keadaan sehat,karena masih pagi ternyata peliharaan burung belum di kasih makan
IMG_20220109_070526.jpg
Dua burung langsung di rapihkan dan di jemur biar seger, setelah merapihkan burung langsung persiapan kelapangan sepak bola untuk berolahraga bersama teman-teman
IMG_20220102_085301.jpg
Berkumpul menyaksikan pertandingan team yang lain karena Minggu ini ikut turnamen sepakbola satu hari antar team sekota Bogor, setelah itu mulailah team saya bertanding,saya pun langsung turun kelapangan untuk bertanding
MYD_3053.jpg
Pertandingan demi pertandingan telah di lewati dengan hasil yang baik dari team saya, Alhamdulillah team saya memenangi seluruh pertandingan dengan hasil poin yang di dapat dengan maksimal dan menjadi juara 1 di liga matahari
MYD_3096.jpg

MYD_3088.jpg
Selesai pertandingan dan angkat trofi saya pun makan bersama teman-teman team sambil bercanda bahagia telah mendapatkan juara 1
IMG_20220102_125847.jpg
Selesai makan saya berpamitan sana teman teman yang lain,karena sudah sore sayapun langsung menuju rumah ibu untuk pamitan pulang menuju Jakarta,dua jam perjalanan yang cukup menguras tenaga karena sore menjelang malam hari Minggu perjalanan cukup macet kemungkinan banyak orang yang habis liburan ke daerah Bogor puncak,sampai di Jakarta jam 19.20wib dan langsung bersih-bersih dan berkumpul sama anak dan isteri sambil ngobrol sang isteri menanyakan keadaan orang tua di Bogor karena isteri tidak ikut ke Bogor di karenakan ada keperluan bersama orang tua nya,kita saling membagi tugas kalau hari Minggu isteri menemani orang tua nya dan saya menemani orang tua saya yang berada di Bogor biar orang tua kita tidak merasa bosan atau barangkali orang tua berharap ingin ketemu sama anak-anak nya tetapi terkadang orang tua itu tidak mau mengatakan rindu atau kangen padahal dalam dirinya itu pengen ketemu mesti orang tua tidak berharap ingin di bawakan makanan atau oleh oleh lainya, cukup dengan kita menemuinya dalam satu Minggu sekali orang tua itu pasti senang apa lagi kita pulang setelah menengok orang tua kita sisipkan sedikit rejeki kita pasti dia akan lebih senang dan akan selalu mendo,akan kita sebagai anak nya, dengan demikian orang tua akan merasa bangga bila kita bisa menyisihkan waktu untuk beliau sebagaimana dulu pun orang tua menyisihkan waktu tenaga dan pikiran di saat membesarkan kita,perlu perjuangan dan kesabaran yang tak ternilai harganya maka dari itu saya selalu menyisihkan waktu untuk orang tua karena pelajaran sebelum orang tua laki laki atau bapak saya,saya merasa kurang berbakti, demikian cerita hari ini sahabat Steemit semoga kita semua selalu sehat dan sukses,Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56793.50
ETH 3012.22
USDT 1.00
SBD 2.19