The Diary Game - Better Life (Minggu 28 Nopember 2021)

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam teman-teman Steemit semoga teman-teman semua dalam lindungan Allah SWT... Amin.
Minggu pagi yang masih dingin dan masih sepi saya terbangun dari tidur karena jam memang sudah menunjukan pukul 05.00 wib, tidak lupa saya langsung bersih-bersih ke kamar mandi. Setelah mandi saya langsung sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh Istri, selesai saya sarapan pagi saya langsung bersiap-siap berangkat ke Bogor menengok Ibu di daerah Bogor, karena saya tinggal di daerah Jakarta jadi setiap Minggu selalu meluangkan waktu ke Bogor. Tidak lupa pas berangkat ke Bogor saya selalu membawa 1 Dus Milagros karena kebetulan ada salah satu teman yang pesan Milagros
IMG_20211128_105112.jpg
Sampai di Bogor dirumah teman yang pesan 1 Dus Milagros pukul 10.00 wib
IMG_20211128_120527.jpg
Milagros telah diterima oleh Ibu Dewi. ibu Dewi adalah salah satu ibu Rumah Tangga dan kebetulan beliau adalah teman saya, semoga milagros ini dapat bermanfaat buat Ibu Dewi karena Air Milagros ini adalah salah satu air Alkali yang bisa untuk menjaga kesehatan dan stamina biar tetap terjaga. Selesai antar Milagros langsung meluncur ke rumah Ibu
IMG_20210102_150221.jpg
Tidak lupa saya membawa 1 dus Indomie kesukaan nya setelah itu saya berangkat kelapangan sepakbola, karena setiap hari Minggu saya selalu meluangkan waktu untuk berolahraga bersama teman-teman kebetulan hari ini ada acara turnamen sepakbola 1 hari, sampai dilapangan.
IMG_20211128_141658.jpg
Sambil menunggu pertandingan team saya, saya menyaksikan partai yang masih belum selesai
IMG_20211128_141035.jpg
Saat nya jadwal pertandingan pun tiba saya dan rekan-rekan bermain bersama.
IMG_20211128_154843.jpg
Selesai bermain saya dan teman-teman duduk dipinggir lapangan karena team saya lolos kepertandingan selanjutnya. Pertandingan berikutnya saya dan teman-teman akhirnya kalah dan harus pulang, karena setiap pertandingan itu pastilah ada yang menang dan adapun yang kalah tetapi bagi saya dan teman-teman kami tetap happy selain berolahraga dan bersilahturahmi, dan dari lapangan sepakbola pulang kerumah Ibu dan bersiap-siap pulang ke Jakarta
![IMG_20211128_181242.jpg]( pukul 20.00 wib saya sampai di Jakarta dan si kecil yang diharapkan bisa menyambut kedatangan saya pulang ternyata dia sudah tertidur dengan lelap
IMG_20211128_205143.jpg
Akhirnya saya langsung bergegas pergi kekamar mandi untuk bersih-bersih, selesai bersih-bersih sayapun beristirahat untuk melepas lelah karena seharian sudah beraktifitas. Demikian teman-teman Steemit untuk hari ini, selamat malam dan selamat beristirahat.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Sudah ok tuh,,semangat kawan @nurhasan

Mantap om @nurhasan.... Sudah oke 😁

Thank you brother

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68011.48
ETH 3275.77
USDT 1.00
SBD 2.64