The Diary Game - Better Life ( Minggu 27 Pebruari 2022)

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi semua sahabat Steemit salam sukses selalu, kembali berbagi cerita di sela sela waktu yang penuh dengan kegiatan,di mana Minggu pagi setelah bangun tidur bersih bersih kemudian sarapan pagi yang sudah di siapkan ibu yang di Bogor karena Sabtu malam nya menginap di rumah ibu di kota Bogor, selesai sarapan langsung siap siap berangkat menuju rumah kakak yang tidak jauh dari rumah ibu,saya berangkat menuju rumah kakak bersama ibu menggunakan roda dua karena hari itu kakak mengadakan acara pesta pernikahan anak nya dengan kata lain mengunduh mantu,sampai di rumah kakak terlihat sudah ada persiapan acara pesta pernikahan anak nya,saya pun langsung bergabung bersama tetangga dimana sebagian tetangga yang berdatangan mengenal saya karena saya kalau berkunjung ke rumah kakak selalu tegur sapa sama tetangga di sana,acara pesta pernikahan di daerah saya selalu menggunakan ciri khas adat kampung atau daerah yang berada di salah satu kota Bogor yang identik selalu orang bila Bogor kota hujan
IMG_20220220_140409.jpg

IMG_20220220_090004.jpg

IMG_20220220_090002.jpg

IMG_20220220_084120.jpg
Dengan menggunakan baju seadanya saya menyambut tamu-tamu yang datang, menjelang siang selesai makan saya berpamitan ke Kakak saya untuk berangkat berolahraga karena hari Minggu itu saya sudah janjian sama teman-teman yang mau berolahraga sepakbola kebetulan hari itu ada turnamen sepakbola kecil kecil di salah satu desa yang berada di Bogor tidak lupa pas berangkat mengecek kondisi kendaraan roda dua saya karena ada yang terasa tidak enak di pakai nya kebetulan jarak lapangan nya juga agak jauh dari rumah dan jalanya juga kurang bagus,maklum jalanan di kampung tidak sebagus di kotanya,motor saya masukan dulu ke bengkel supaya di servis biar di perjalanan motor yang kita gunakan terasa enak dan nyaman saat di kemudikan karena kendaraan kalau hanya di gunakan tidak di rawat rasa nya kurang enak dan nyaman
IMG_20220212_102729.jpg

IMG_20220212_102725.jpg
Selesai dari bengkel setelah servis motor saya langsung meluncur kembali menuju ke lapangan sepak bola di mana ada pertandingan turnamen karena temen teman tim berjanji berkumpul langsung di lapangan,tidak berapa lama kemudian saya sudah sampai di lapangan sepak bola di mana teman teman sudah berada dan sedang berganti kostum karena pertandingan memang di mulai dari pagi hari dan saat saya Dateng adalah jadwal pertandingan di mana saya berada di tim itu,saya pun bergegas menggunakan kaos tim yang sudah di siapkan salah satu pengurus tim,tidak lama pertandingan segera di mulai salah satu pemain di panggil wasit seperti biasa sebelum bertanding di beri pengarahan ke salah satu pemain untuk menjadi wakil tim di mana saat pertandingan bilamana ada terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan yang berhak protes ke wasit adalah satu pemain, kebetulan wakil yang di tunjuk dari tim untuk perwakilan tim bertanding adalah saya, sayapun menuju titik tengah lapangan di mana wasit dan pemain tim lawan sudah menanti
MYD_1796.jpg
Selesai di beri pengarahan oleh wasit agar bisa memimpin rekan rekan tim saat bertanding pertandingan pun segera di laksanakan, pertandingan demi pertandingan berjalan lancar mesti sedikit selalu ada salah paham dengan tim lawan ataupun wasit bisa di selesaikan dengan baik, mesti cuaca terik panas nya matahari tidak menjadikan salah satu alasan cape apalagi di iringi dengan hoby
MYD_1836.jpg

MYD_1830.jpg
Panas matahari dan lapangan yang kurang cukup baik tidak mengurangi rasa semangat bertanding saya dan teman-teman terus bertanding, pertandingan demi pertandingan kita lewati dengan hasil yang memuaskan sehingga tim saya di nobatkan untuk angkat trofi karena sistem pertandingan tiap tim bertemu semua sehingga tim yang mempunyai poin tertinggi berhak angkat trofi atau berhak menjadi juara kebetulan tim saya poin tertinggi dan berhak menjadi juaranya,Dewi portuna lagi berpihak ke tim saya, sayapun berpoto bareng sambil mengangkat trofi kemenangan
MYD_1938.jpg

MYD_1934.jpg

MYD_1933.jpg

MYD_1931.jpg
Hasil kerja keras tim yang kompak berbuah hasil mesti usianya sudah tidak muda lagi tapi karena hoby jadi tetap semangat karena kebetulan turnamen sepakbola yang di adakan adalah pesepakbola bola di atas usia 40 bahkan tim saya ada yang usianya 60 tapi masih semangat bertanding,selesai angkat trofi dan Poto Poto langsung pulang ke rumah masing masing tidak lupa poto di sekitaran padi yang berada letak nya di samping lapangan sepak bola,sawah dan tanaman padi yang baru di tanam serasa sejuk karena memang sudah lama tidak terlihat sawah dan padi di mana sekarang sawah dan tanaman padi di tempat saya sudah jarang terlihat
IMG_20220226_162540.jpg

IMG_20220226_162520.jpg

IMG_20220226_162519.jpg

IMG_20220226_162515.jpg
Selesai Poto saya langsung pulang menuju rumah isteri yang di daerah ibukota Jakarta tidak lupa mampir ke salah satu tempat mitra yang berjualan milagros kebetulan ada pesanan 1 dus milagros,mesti sudah agak malam saya tetap mengambil milagros untuk di anter ke yang pesan semoga milagros nya bermanfaat dan sehat buat yang pesan milagros
IMG_20220227_183906.jpg

IMG_20220227_183834.jpg
Selesai mengantar milagros saya langsung bergegas pulang menuju rumah di daerah ibukota Jakarta, sampai di rumah di sambut sama istri dan anak yang sudah mau beristirahat karena memang sudah larut malam dan saya pun langsung bersih-bersih ke kamar mandi dan selesai langsung istirahat dan tidur biar besok nya badan tetap terjaga dalam kondisi sehat, demikian cerita untuk hari ini sahabat Steemit semoga kita semua sukses,Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67978.59
ETH 3270.89
USDT 1.00
SBD 2.65