The Diary Game - Better Life (Minggu 24 April 2022)

in Steem SEA2 years ago (edited)

Selamat malam sahabat Steemit semuanya, kembali dengan saya untuk berbagi cerita, berawal dari bangun pagi-pagi di hari Minggu yang cerah di bulan Ramadhan, bangun pagi jam 03.30wib yang di bangunkan isteri untuk makan sahur, setelah dari kamar mandi saya langsung makan sahur bersama isteri yang di siapkan, setelah makan sahur saya bersih bersih ke kamar mandi,setelah itu langsung menuju mesjid terdekat untuk sholat subuh berjamaah, selesai berjamaah saya pulang ke rumah untuk bersiap-siap berangkat ke bogor menuju rumah orang tua,di perjalanan menyempatkan ke toko supermarket membeli alat sabun dan sedikit beras buat orang tua, setelah membeli beberapa beberapa bahan pokok buat orang tua saya melanjutkan kembali perjalanan menuju kota Bogor,karena memang saya tinggal di Jakarta,sampai di rumah orang tua Alhamdulillah keadaan orang tua sehat,saya istirahat sejenak setelah itu langsung menuju lapangan sepakbola stadion elang Bondol di Bogor,karena ada acara pertandingan sepak bola menjelang buka bersama,di perjalanan saya melihat orang yang sedang berjualan lindung,dan saya merasa sudah lama tidak memakan lindung rasa nya enak,Ahir nya saya berhenti dan menanyakan harga lindung yang sudah di masukan ke dalam plastik yang di gantung
IMG_20220424_153056.jpg

IMG_20220424_153046.jpg
Setelah tawar menawar dengan pedagang lindung sayapun melanjutkan perjalanan menuju lapangan sepakbola stadion elang Bondol, sampai di lapangan teman teman sudah banyak menunggu, karena sudah pada kumpul semua pertandingan di mulai,karena hari itu pertandingan ada tiga game maka saya cuma main dua game karena cuaca cukup cerah di tambah suasana puasa jadi saya tidak terlalu berlebihan dalam pertandingan untuk menjaga biar stamina tetap terjaga karena keadaan puasa tenaga pun tidak maksimal

RUNAWAY-521.JPG

RUNAWAY-460.JPG
Setelah itu saya langsung bergegas pulang menuju rumah orang tua karena jam sudah mulai mau adzan magrib dan berbuka puasa,sampai di rumah ibu adzan magrib pun berkumandang terdengar di salah satu mesjid terdekat, sayapun langsung buka puasa seadanya dengan ibu
IMG_20220423_182346.jpg
Selesai berbuka puasa dan tidak lupa sholat magrib saya pamit ke ibu untuk pulang ke Jakarta sambil tidak lupa lindung yang tadi di beli di masukan ke dalam tas biar tidak jatuh di jalan karena ada beberapa lindung yang masih hidup takut nya berontak di dalam plastik, sampai di Jakarta sudah agak malam jadi saya tidak sempat sholat tarawih,dan saya memberikan lindung ke isteri untuk di olah atau di goreng,saya bersih bersih ke kamar mandi dan isteri menyiapkan makan dengan lindung yang tadi di beli karena tadi di Bogor cuma buka puasa dengan makanan ringan, selesai bersih bersih dan melihat lindung sedang di goreng
IMG_20220424_190028.jpg

IMG_20220424_190024.jpg

IMG_20220424_185748.jpg
Beberapa menit lindung yang di goreng sudah Mateng Dan sayapun langsung makan dengan lindung dengan lahap, karena sudah lama tidak makan dengan goreng lindung rasanya kangen dengan makanan nya, selesai makan sayapun bersih bersih ke kamar mandi untuk segera istirahat tidak lupa setelah makan saya duduk duduk di depan rumah sambil menghisap beberapa batang rokok,selesai dari kamar mandi sayapun langsung menuju kamar untuk siap siap istirahat,tidak lupa ngobrol ngobrol dulu sama isteri dan bercanda sama anak, demikian cerita hari ini sahabat Steemit semoga kita semua sukses Amin, selamat malam dan selamat istirahat

Sort:  

Getting started on steem can be super hard on these social platforms 😪 but luckily there is some communities that help support the little guy 😊, you might like school of minnows, we join forces with lots of other small accounts to help each other grow!
Finally a good curation trail that helps its users achieve rapid growth, its fun on a bun! check it out. https://hive.blog/steemchessboard/@steemchessboard/someeznz9em3ap

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67978.59
ETH 3270.89
USDT 1.00
SBD 2.65