The Diary Game - Better Life ( Jum.at 11 Maret 2022)

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi semua sahabat Steemit semoga semuanya dalam keadaan sehat, Amin,kembali hadir untuk berbagai cerita di hari yang penuh berkah,berawal dari bangun pagi-pagi,mandi dan melaksanakan shalat subuh, sarapan pagi cukup dengan bubur kacang ijo yang sudah di siapkan isteri,
IMG_20220311_070617.jpg
Selesai sarapan memakai baju dan bergegas berangkat ke acara Trofeo laga amal di salah satu lapangan sepak bola di mana laga amal tersebut yang akan di sumbangkan ke salah satu rekan yang sedang kena musibah anak nya harus di operasi di salah satu rumah sakit, kebetulan kondisi sayapun baru sehat setelah di hari kemarin drop akibat dosis vaksin yang mungkin saat vaksin kondisi saya kurang fit, sampai di lapangan bertemu dengan rekan rekan yang lain,tidak lupa mampir ke salah satu teman yang mau di ajak ke lokasi kegiatan,sampai di tempat di mana teman tersebut ternyata tidak bisa ikut acara laga amal di mana teman sedang mengerjakan bersih bersih kolam ikan yang mau di tanam kembali
IMG_20220312_083239.jpg

IMG_20220312_075740.jpg
Setelah mengobrol sebentar sayapun langsung menuju ke lapangan sepak bola di mana lokasi nya tidak jauh dari rumah teman
IMG_20220306_081943.jpg

IMG_20220306_081940.jpg
Setelah beberapa saat mengobrol acara laga amal di mulai dan ada beberapa tim yang sudah siap bertanding di antara nya salah satu tim yang sudah siap bermain adalah teman yang mengenal saya dan beliau langsung mengajak Poto bareng karena sudah lama tidak ketemu pas ketemu di lapangan hijau
EVENT_ (34).jpg

EVENT_ (33).jpg
Setelah Poto bareng mereka bertanding dan saya menunggu giliran bertanding dan pada akhirnya giliran tim yang saya perkuat mendapatkan jadwal bertanding, sayapun langsung bertanding sebagai mana biasa nya pertandingan sepak bola
EVENT_ (1843).jpg

EVENT_ (777).jpg
Mesti cuma laga amal tapi beberapa penonton tetap hadir karena mereka banyak yang hoby sepak bola dan pertandingan laga amal pun cukup seru, beberapa tim mengeluarkan segala teknik dan kemampuan nya dalam mengolah bola,jual beli serangan silih berganti tidak mau kalah dan pada pertandingan itupun tim saya unggul bahkan salah satu gol tercipta dari kaki saya,karena senang juga mencetak gol sayapun mengambil selebrasi setelah mencetak gol yang pasti bukan semata-mata mau pamer atau bangga tapi cuma sekedar menghibur penonton yang bersorak, selebrasi yang saya lakukan pun untuk menghibur diri yang di mana kemarin setelah drop dari vaksin
EVENT_ (1586).jpg

EVENT_ (1585).jpg
Pertandingan demi pertandingan di selesaikan dan beberapa gol saya sumbangkan untuk tim,karena hasil kerja sama yang baik akhirnya tim saya berhak mendapatkan juara 1 di mana piala tetap di serahkan dari panitia sebagai simbol saja dan uang nya di serahkan panitia ke salah satu keluarga yang terkena musibah
EVENT_ (3397).jpg

EVENT_ (3386).jpg

EVENT_ (3385).jpg
Alhamdulillah TopSkor pun berpihak ke tim saya sebagai gol terbanyak di pertandingan tersebut,setelah selesai bertanding sayapun langsung menuju rumah teman bersama teman-teman satu tim saya,sampai di rumah teman langsung bersih-bersih dan makan bersama,selesai makan kita semua langsung berangkat menuju ke salah satu mesjid untuk melaksanakan shalat jum.at berjamaah karena memang laga amal hanya setengah hari mengingat hari jum,at,setelah shalat jum.at sayapun pamit ke teman teman untuk pulang ke rumah dan yang lain pun ikut pulang menuju rumah nya masing masing dengan hati ceria karena memenangkan pertandingan mesti pertandingan itu hanya laga amal saya merasa senang karena selain beramal saya pun sama rekan rekan bisa olahraga demi menjaga kesehatan diri kita,sampai di rumah sudah menjelang sore dan saya pun bersih bersih menuju kamar mandi dan setelah itu melaksanakan shalat magrib,selesai melaksanakan kewajiban langsung makan di mana yang sudah di siapkan isteri, selesai makan berbincang bincang dengan anak isteri sambil bercanda kecil tidak lama sudah terdengar suara Ajan di mesjid berkumandang menandakan shalat isya dan sayapun langsung menuju mesjid terdekat untuk shalat berjamaah, selesai berjamaah saya langsung pulang dan bersiap siap untuk istirahat setelah sehari di luar melakukan kegiatan pada saat lagi tidak bekerja karena di kasih cuti dari pekerjaan setelah melakukan vaksin yang di anjurkan pihak kantor, demikian cerita saya saat ini di mana mungkin ada beberapa hal yang bermanfaat silahkan di ikuti dengan cara masing masing dan yang berbeda beda di mana di ambil hal baik nya dan di tinggalkan hal yang tidak baik nya,salam sukses selalu buat sahabat Steemit, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67978.59
ETH 3270.89
USDT 1.00
SBD 2.65