Support #BURNSTEEM25 || The Diary-Game || Betterlife Menikmati Suasana Malam Sambil Menikmati Kuliner Di Seputaran Kota Lhoksukon || Set Via Akun Amal @null 25% || #club75

in Steem SEA2 years ago

IMG20220626201222.jpg
Mie bakso sikembar

Halo sahabat steemian salam hangat dan kembali lagi dengan saya @nurafniaulia❤️🤗 seperti saya di ketika sore dengan aktivitas saya yang sibuk seperti biasa untuk meringankan beban pekerjaan orang tua saya dan membantu nya untuk menyiapkan menu makanan untuk makan malam dan juga menyapu dan menjaga keponaan saya sambil bermain dengan dan juga sambil menunggu waktu adzan magrib tiba setelah selesai dengan pekerjaan saya yang sangat melelahkan dan saya tidak pagi siang dan malam dan tidak kenal lelah untuk membantu orang tua saya.

IMG20220626201105.jpg
Suasana di warung bakso si kembar

Namun tepat setelah makan malam bersama keluarga saya di rumah dan kemudian teman saya menjemput saya di karenakan sudah berjanji untuk menemani nya sambil menikmati malam yang indah dan jalan-jalan dengan ke seputaran kota lhoksukon. Namu kami langsung menuju ke Spbu terlebih dahulu untuk mengisi bensin kendaraan disana sebelum melanjutkan perjalanan langsung ke kota lhoksukon bersamanya dan disaat perjalanan kami terbesit di pikiran dan kepengen makan mie bakso dan sangat cocok di cuaca yang sejuk dan perjalanan kami ke hanya sekitar lima belas menit ke sana dan di saat tiba di warung mie bakso si kembar yang tempat nya sebelum jembatan menuju ke arah Lhoksukon dan kami pun singgah di sana dan memakirkan kendaraan kami di sana.

IMG20220626201144.jpg

IMG20220626201140.jpg
Suasana di warung mie bakso si kembar

Namun di saat kami tiba di sana dan segera masuk ke dalam dan melihat banyak pengunjung yang tiba di sana dan kamipun segera mencari tempat duduk yang kosong dan segera memesan mie bakso daging dan mie bakso mercon yang sangat pedas dengan isian dalam nya cabe mentah dan isian daging lembu yang sangat lembut dengan rasa kuah kaldu yang terasa di lidah dengan perasan jeruk nipis yang segar. Dan kami pun juga memesan es jeruk dan es teh manis dingin yang merupakan kesukaan dan seperti biasa di setiap postingan yang sering pergi jalan-jalan di karenakan saya sangat menyukai traveling dan juga kuliner. Akhir cerita singkat diary saya dalam setiap postingan saya semoga teman steemian menyukainya ❤️🤗.

CC @pennsif @adollaraday

Salam saya @nurafniaulai❤️🤗

Sort:  
 2 years ago (edited)
Description
Action
Plagiarism Free
Club
75
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66197.45
ETH 3522.75
USDT 1.00
SBD 3.14