#club75 #burnsteem25pc || The Diary-Game || Food-diarygame || Betterlife || payment via charity account @null 25%

in Steem SEA2 years ago

GridArt_20220628_224006133.jpg
Makan malam ayam penyet dek Albi
[Lokasi] https://w3w.co/pesepak.kawalan.mudah

Halo sahabat steemian yang masih setia berada di platform steemit tercinta ini kembali lagi dengan saya dengan postingan food-diarygame saya pada malam ini @nurafniaulia❤️🤗 seperti biasa di sore hari dengan rutinitas yang sering dan menjadi kewajiban saya untuk membantu orang tua saya di rumah dan tidak lupa juga saya untuk memasak untuk menyiapkan menu makan malam di rumah dan setelah selesai pekerjaan saya di rumah saya segera beristirahat sebentar di kamar sambil sibuk dengan ponsel saya yang sedang melihat beranda platform steemit pribadi saya dan juga tidak lupa saya membaca beberapa konten para steemian dan sambil belajar dengan media steemit agar saya bisa sukses seperti steemian lainnya yang sudah duluan hadir di media steemit dan sudah menjadi para senior-senior saya. Namun setelah nya magrib hampir tiba dan saya pun segera mandi untuk membersihkan diri sambil menunggu kumandang adzan magrib dan tidak lupa juga untuk menunaikan ibadah shalat magrib di rumah.

IMG20220628201159.jpg
Es teh dingin Dan es lemon tea

IMG20220628202600.jpg

IMG20220628202611.jpg
Nasi ayam penyet sambal ijo

IMG20220628202614.jpg
Nasi+cumi-cumi sambal ijo
[Lokasi] https://w3w.co/pesepak.kawalan.mudah

Namun seperti biasa setelah shalat magrib di rumah saya menjumpai orang tua saya untuk meminta izin makan di luar bersama teman saya di resto dek Albi di karenakan rasa kepengen makan nasi ayam penyet di sana dan orang tua saya pun memberi izin dan menyuruh saya untuk pulang tidak larut malam di karenakan cuaca nya yang mendung dan saya pun segera menjemput teman saya dan segera berangkat ke sana meski cuaca yang tidak mendukung dan kami pun segera berangkat ke sana bersama teman saya.

IMG20220628210018.jpg
Suasana di resto di saat kami tiba*

IMG20220628210042.jpg
Resto dek Albi

Seperti biasa di saat tiba di sana dengan suasana sepi di karenakan mungkin karena cuaca yang mendung dan kami pun segera memesan nasi ayam penyet sambal ijo dan nasi+cumi-cumi sambal ijo dan juga minuman segar yang merupakan kesukaan saya di saat makan makanan yang super pedas dan ini merupakan makan favorit saya dan rasa kepengen nya saya terobati pada malam ini. Dan begitulah perjalanan saya pada malam ini semoga apa yang saya bagikan teman-teman steemian menyukainya 🤗❤️🐬

CC @pennsif @adollaraday

Salam saya @nurafniaulia❤️🤗*

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54266.19
ETH 2288.06
USDT 1.00
SBD 2.31