#club100🐬 The Diary-Game || 16 - 02 - 2022 || Aktivitas Saya Menemani Ibu Ke Pasar Dan Berburu Kuliner || By @nurafniaulia❤️❤️

in Steem SEA3 years ago
Note : 20% I dedicate via charity account @adollaraday 10% and @steem.amal 10%

IMG_20220216_203709.jpg
pemandangan dibpagi hari

Hai teman- teman steemians !! berjumpa lagi bersama saya @nurafniaulia🥰 pada kesempatan malam ini saya ingin membagikan rutinitas saya hari ini kepada teman- teman semuanya 🤗

Adzan berkumandang dengan merdunya, aku dikejutkan oleh ibu ku untuk shalat subuh segera aku bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi mengambil wudhu dan menunaikan ibadah shalat subuh, selesai shalat aku pun tertidur kembali karena suasana masih dingin dan diluar pun hujan masih setia membasahi bumi membuat aku jadi malas untuk melakukan aktivitas apapun.

Bangun tidur aku pun segera mandi dan membantu ibu ku membersihkan rumah setelah itu aku bermain bersama keponakan. Namun di tengah bermain bersama keponakan ibu mengajak aku ke pasar untuk membeli bahan masakan aku pun segera bersiap dan setelah nya aku dan ibu berangkat ke pasar membeli apa saja yang kami butuhkan

IMG_20220216_110909.jpg
ke pasar bersama ibu

Selesai berbelanja kami pun segera pulang kerumah aku langsung berganti pakaian dan membantu ibu masak,aku hanya membantu yang aku bisa saja.

Dikarenakan tidak mempunyai kegiatan lagi dan mata pun sudah mengantuk aku pun pergi untuk tidur, hingga magrib pun tiba aku baru terbangun dari tidur ku langsung aku segera mandi dan shalat magrib.

Selesai shalat ponsel ku pun berdering ternyata kakak sepupu ku mengajak makan bakso, lagi-lagi makan bakso, aku segera bersiap memakai jilbab dan menunggu kakak menjemput. Tidak lama kemudian kakak pun tiba didepan rumah aku segera berangkat menuju tempat bakso, hari ini karena masih hujan kami hanya makan bakso yang dekat saja yaitu bakso risky di simpang rakaya

IMG_20220216_232502.jpg
makan mie bakso riski bersama kakak

Sesampai disana aku segera duduk dan datang pelayan aku segera memesan mie bakso ayam dan teh hangat tidak butuh waktu lama mie bakso pun tiba, bakso disini sangat lembut dan segera aku melahap nya entah dikarenakan aku lapar atau memang baksonya yang memang benar-benar enak membuat tidak tersisa di mangkok ku 🤭

IMG20220216202133.jpg
mie bakso ayam dan teh hangat

Selesai makan kami pun segera membayar dan langsung segera pulang kerumah.

Sekian cerita keseharian saya hari ini, Terimakasih buat teman- teman sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya, saya berharap teman-teman menyukai apa yang saya bagikan.

TERIMA KASIH
Cc. @pennsif , @adollaraday , @anroja , @ernaerningsih

Salam hormat @nurafniaulia🤗
Jangan lupa vote, comment & resteem ❤️❤️

Sort:  

Nice post. Resteemed.

Terima kasih 🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60961.08
ETH 2363.44
USDT 1.00
SBD 2.52