#club100 Betterlife The Diary-Game | 27 / February / 2022 | Aktivitas Saya Berbelanja Di Mall Suzuya kota Lhokseumawe | 20% Payout for @adollaraday 10% Dan @steem.amal 10%

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG-20220227-WA0032.jpg
Mall Suzuya kota Lhokseumawe

Halo sahabat steemians ! Heppy weekend 🥳 kembali lagi bersama aku @nurafniaulia🥰 pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan rutinitas hari ini.

Pagi dini hari hujan yang masih turun dan mata yang masih mengantuk ibu membangunkan ku untuk segera shalat. dengan malasnya aku bangkit dari tidur ku menuju kamar mandi untuk berwudhu menunaikan ibadah shalat subuh, selesai shalat aku tidur lagi karena dinginnya cuaca membuat aku malas melakukan aktivitas apapun.

Aku terbangun pukul 12 siang hujan pun masih setia jatuh kebumi aku segera kekamar mandi membersihkan diri dan shalat dzuhur karena sudah waktunya. Selesai shalat aku kedapur untuk makan. selesai makan karena tidak mempunyai kegiatan apapun lagi aku masuk kekamar memainkan ponsel menonton drama china kesukaan aku, tanpa aku sadari aku pun tertidur lagi bangun pukul 5 sore hujan pun masih juga setia membasahi bumi aku segera kekamar mandi membersihkan diri dan shalat ashar.

IMG-20220227-WA0036.jpg

IMG-20220227-WA0033.jpg
Membeli buah-buahan segar

Magrib pun tiba selesai shalat ponselku berdering aku segera melihat siapa gerangan yang menelpon ku dan ternyata kakak sepupu segera aku angkat dan berbicara mengiyakan ajakan kakak. setelah aku mematikan ponsel aku menemui ibu meminta izin untuk menemani kakak setelah ibu mengizinkan aku segera berganti pakaian dan bersiap.

Kakak menjumput ku dan kamipun segera berangkat tujuan kami adalah ke suzuya membeli keperluan kakak karena aku pun juga ingin beli jadi kami belanja bersama dalam di saat tiba di sana dalam perjalanan #traveller

IMG-20220227-WA0052.jpg
Ke konter untuk membayar beberapa barang yang saya beli

selesai berbelanja kami segera membayar dan menuju ke tempat parkir. Karena perut sudah mulai lapar jadi kami mencari tempat makan dan sampailah kami di tempat makan langganan kakak sepupu ku. kami segera memesan nasi goreng.

Tibalah nasi goreng kami, aku segera mencicipinya dan ternyata memang enak dan harganya pun tidak menguras dompet pantas saja kakak suka sekali makan disini.

selesai makan kamipun membayarnya dan langsung pulang kerumah. Sesampai dirumah saya segera berganti pakaian dan mencuci muka.

Hanya ini aktivitas saya pada hari ini, meskipun blog saya ini tidak seberapa dan tidak sebaik teman-teman semuanya, saya berharap teman-teman semuanya dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya, karena saya masih belajar dan harus terus belajar dari rekan-rekan semuanya. Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya saya berharap teman-teman menyukai apa yang saya bagikan.

20% Saya Dedikasikan Untuk Akun Amal #steemamal20pc

CC @pennsif , @adollaraday , @anroja ,

**Salam saya @nurafniaulia🐬🐬😘😘

Sort:  
 3 years ago 

Mantap sekali postingannya, kalau boleh tau tinggal dimana?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57