The Diary Game Season 3, Betterlife (Kamis 3 Juni 2021) - Hadiah Untuk yang Tersayang

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat Malam Sanak Family Steemit dan Steem SEA dimanapun kalian semua berada !!
Lama tak bersua di karenakan satu dan lain hal.



Pagi tadi Saya terbangun pukul 05:30 karena bunyi alarm yang saya pasang sebelumnya, mata dan badan masi tidak ingin beranjak untuk bangkit dari tempat tidur dan akan tetapi saya harus langsung bangun menuju kamar mandi. Setelah mandi dan menjalankan kewajiban 5 waktu saya menyiapkan sarapan dan bersiap-siap untuk berangkat kerja.

Pukul 07:30 Saya berangkat dari rumah menuju ke Kantor yang jaraknya 10 menit kalau tidak macet. Setelah absen dan masuk ke ruangan saya langsung membuka tas dan mengeluarkan bekal makanan yang pagi tadi saya buat.

Foto Sarapan Saya Tadi Pagi, Roti Sandwich isi telur, keju dan crab stick


Sore pukul 16:30 waktunya jam pulang kantor dan absen sebelum pulang. Setelah absen saya langsung pulang ke kerumah karena ada kegiatan selanjutnya bersama dengan orang yang saya sayangi.

Sampai dirumah saya langsung dihampiri oleh si furqan sang keponakan bawel dan langsung menagih janji "tepa" nya ini. "tepa" singkatan (tante pa), panggilan sayang furqan untuk tantenya hihihi. Tepa pun langsung beres-beres dan bersih-bersih untuk berangkat ke warung kopi didekat rumah serta menyiapkan hadiah untuk keponakan tersayangnya ini yang dibeli 3 hari lalu di shopee. Mungkin bagi teman-teman semuanya yang sempat membaca postingan The Diary Games saya sebelumnya pastinya sudah melihat sosok keponakan saya yang lucu dan menyebalkan ini .


Sampai di warung kopi kami berdua langsung memesan minuman karena sudah haus dan ingin minum yang segar-segar. Tanpa berbasa-basi lagi furqan langsung melakukan unboxing mainannya dengan penuh kegirangan. Jadi mainannya ini adalah mainan karakter dari film kartun Go go dino kesukaan furqan, kebetulan juga furqan sudah punya beberapa koleksi gogodino pemberian ayah-bundanya. Furqan sangat antusias untuk segera mengeluarkan mainan tersebut dari dalam kotaknya.

Foto mainan baru Furqan Gogo Dino Storm dan Pokey



Begitulah cerita Saya dan Furqan menghabiskan waktu hari ini, terasa sangat singkat saat menikmati waktu senggang dan besok kembali ke rutinitas harian pekerjaan.

Video unboxing mainan gogodinooo

Terima kasih untuk teman-teman Steem SEA, Mohon maaf apabila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan, berhubung masih beginner dan mohon dukungan dan bimbingan dari teman-teman semuanya :)

cc : @anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@el-nailul
@nazarul
@heriadi
@steem.sea
@herimukti

Sort:  
 3 years ago 

Dek nova cantik... Itu yg steemcurator bernomor jgn dimention2 lagi... Ngamuk nanti🤣 yg ganteng2 diatasnya aja cukup

hahaha siapp kk trimakasih, sudah di singkirkan 😂 @cicisaja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62837.64
ETH 2542.11
USDT 1.00
SBD 2.65