The Diary Game Season 3| 01-01-2021 || Kegiatan awal tahun

in Steem SEA4 years ago

hai semuanya salam kenal. ini mungkin tulisan pertama saya di steemit. maaf jika ada kalimat yang mungkin kalian tidak mengerti. saya tidak begitu paham tentang tata cara menulis yang baik dan benar. jadi mungkin tulisan ini tidak terlalu menarik untuk kalian. jadi langsung saja ini adalah kegiatan saya menyambut tahun baru.


meski saat ini corona masih mengintai kita, tapi berdiam diri di rumah terkadang membuat kita bosan. karena itu sesekali saya menyempatkan diri untuk keluar rumah hanya untuk menikmati keindahan alam.

pagi ini saya bangun jam 10, mandi dan sarapan seperti biasa. setelah melakukan semua kegiatan sehari-hari di pagi. saya lanjutkan membersihkan rumah dan merubah susuanan kamar karena aku ingin menyambut tahun baru dengan suasana baru. jadi aku melakukan hal ini.

setelah semuanya selesai, barulah ke acara utama. yaitu bersiap untuk menjelajah dunia luar. hahaha... terlalu lebay mungkin jika mengatakan hal itu. sebenarnya aku ingin pergi kepantai yang tidam jauh dari rumahku.

singkat cerita semua persiapan sudah selesai. motor sudah siap dan makan siang sudah selesai aku kemas. tidak kerasa hari sudah menunjukkan pukul 3 siang, waktu yang pas untuk aku pergi. matahari sudah tidak terlalu terik, jadi aku akan langsung pergi sekarang


jam setengah 3 siang aku sampai ke tempat tujuan. matahari tidak terlalu menyilaukan, ini sempurna. jadi aku bisa menikmati pantai tanpa perlu takut oleh panasnya matahari.

di sini tidak terlalu ramai, karena memang ada himbauan untuk tidak pergi ke tempat kerumunan. di daerahku sendiri memang Virus corona ini cukup berbahaya, dan termasuk kedalam zona merah. jadi wajar jika di sini tidak terlalu banyak pengunjung. di hari biasa saja tempat ini tidak terlalu ramai.


oh iya aku sampai lupa menyebutkan nama tempat tinggalku dan dimana aku saat ini. aku tinggal di batam, kepulauan riau. dan pantai yang aku kunjungi saat ini adalah pantai tanjung pingir. dari pantai ini kita bisa melihat Landmark singapura, yaitu marina bay. jika cuaca sedang cerah seperti hari ini kalian bisa melihat langsung gedung-gedung mencakar langit yang berada disana.
jam sudah menunjukan pukul 5 sore. itu artinya saya harus segera pulang kerumah. tidak kerasa aku dipantai cukup lama. bermain air dan menikmati keindahan alam disini sedikit memuaskan saya hari ini. sudah lama aku tidak melihat dunia luar, sejak pandemi corona memawabah disini.

sekian perjalanan saya hari ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca tulisan ini. sampai ketemu lagi. di lain waktu....

Sort:  
 4 years ago 

Salam kenal @notsleep senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan memperkenalkan diri terlebih dahulu melalui komunitas newcomers community dengan cara klik link berikut

https://steemit.com/submit.html?category=hive-172186

Saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar mendapatkan dukungan kurasi dari tim steemit. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

#onepercent #indonesia #affable

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64050.44
ETH 2502.78
USDT 1.00
SBD 2.65